Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Camat Said Pimpin Sertijab Sekcam dan Lurah Di Kecamatan Kandis

Maret 27, 2024 | Rabu, Maret 27, 2024 WIB
Kandis, DetikNewstv.com- Camat Kandis, Said Irwan SE MIp pada Rabu, (27/03/'24), bertempat di Aula gedung kecamatan menggelar acara Serah terima jabatan beberapa stakeholder. 

Adapun serah terima jabatan yang dilakukan adalah jabatan Sekretaris Camat (Sekcam), Lurah Telaga Samsam dan Lurah Kandis Kota, 
"Sebenarnya agenda kali ini untuk sertijab Sekcam dan Lurah namun dikarenakan Lurah pada hari ini ada acara di Kabupaten maka untuk sertijab Lurah akan di skejul ulang. Sekcam Kandis saat ini adalah Adi Zulianto SE MSi menggantikan Wendy S SOS yang akan menjabat sebagai Camat di Kotor Gasib," terang Camat Said. 


Sebelumnya, Pemkab Siak pada 20 Maret lalu telah melakukan rotasi dan mutasi beberapa eselon. Kandis yang merupakan bagian dari Kabupaten Siak, mengalami regenerasi yang terdiri dari Lurah dan Sekcam.
"Rotasi jabatan atau mutasi bagi ASN adalah hal yang biasa sebagai salah satu upaya untuk menyegarkan suasana pekerjaan. Maka dari itu kita harus tetap semangat. Mari bersama-sama bersinergi untuk membangun Kecamatan Kandis khususnya dan Kabupaten Siak pada umumnya," ulas Camat said.

Dalam kesempatan itu, Wendy selaku Camat Koto Gasib menuturkan bahwa banyak pengalaman yang diharapkan bisa diterapkan di wilayah kerja yang baru,
"Koto Gasib adalah salah satu kecamatan di kabupaten siak yang populasi kepadatan penduduknya jauh berbeda dengan Kecamatan Kandis. Tentunya pengalaman memimpin di Kandis akan saya bawa di Koto Gasib dan diharapkan nantinya pengalaman selama tugas disini dapat bermanfaat ditempat kerja yang baru. Selamat tinggal Kandis, bilamana ada rejeki dan umur panjang, mungkin saya dapat diperkenankan hadir di Kandis dengan jabatan berbeda karena bagi saya kecamatan Kandis adalah rumah saya juga," tutur Wendy. 

Adi Zulianto sendiri menuturkan bahwa dirinya bukanlah asing bagi Kecamatan Kandis, 
"Kalau saya ni adalah barang baru stok lama di Kandis, sebabnya saya pernah berjibaku di Kandis sebagai Lurah bahkan di 3 kelurahan yang ada di Kandis. Semoga kedepannya kita semua bisa saling bergandengan tangan demi lebih memajukan Kandis," ujar Sekcam Adi. 


Penulis : Ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update