Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Cibesut Pantau Harga Beras di Wilayahnya

Maret 07, 2024 | Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-03-07T05:09:40Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Guna memastikan harga dan ketersediaan beras di wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Kel. Cipinang Besar Utara Aiptu Waskito melaksanakan kegiatan pengecekan di sejumlah agen beras.

Dalam kegiatan pengecekan harga beras di beberapa toko beras, Aiptu Waskito melakukan komunikasi dengan salah satu pedagang beras di Toko Beras Al Barokah yang berlokasi di Rt 03/10 Kel. Cibesut Jatinegara Jakarta Timur.

Hasil pantauan dilapangan bahwa pada saat ini harga beras mengalami penurunan Rp. 1000 hingga Rp. 1500. 

Disamping mengecek harga beras, BhabinKamtibmas juga memantau Situasi Kamtibmas dan memberikan himbauan kepada para pedagang serta para pembeli agar menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bahbinkamtibmas juga mengunjungi para pedagang lainnnya dan mengingatkan kepada para pedagang untuk tidak menjual makanan ataupun minuman kadaluarsa yang dapat membahayakan kesehatan konsumen

Ditempat terpisah Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya. mengatakan "bahwa ini merupakan langkah Polri dalam memastikan terjaminnya stok beras menjelang ramadhan dan juga memastikan bahwa kenaikan harga beras yang terjadi belakangan ini bukan disebabkan oleh penimbunan beras." Ungkap nya.

Iapun mengingatkan kepada para BhabinKamtibmas harus meningkatkan kegiatan sambang yang merupakan salah satu kegiatan rutin, dengan kegiatan sambang yang bertujuan menjalin silaturrahmi yang erat dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update