Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Berkah Bulan Ramadhan: LSM Prabhu Indonesia Jaya Bagi-Bagi Takjil Untuk Masyarakat Bandung Timur

Maret 24, 2024 | Minggu, Maret 24, 2024 WIB
Bandung, DetikNewstv.com-Pengurus LSM Prabhu Indonesia Jaya turut merayakan keberkahan bulan suci Ramadhan dengan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil di wilayah Bandung Timur. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kang Yudi Yuliana, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Bandung Ahmad Hidayat, Ketua korcam kang Giok dan Sekretaris Giri, dan Sekretaris Korcam Kang Dicky.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Pelaksana Ahmad Hidayat ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada pengguna jalan yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagi banyak orang yang tengah dalam perjalanan atau tidak sempat berbuka di rumah, takjil ini menjadi penyelamat untuk berbuka puasa.

Ahmad Hidayat, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa bulan Ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi dengan sesama dan bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi wujud nyata dari rasa peduli dan kebersamaan di tengah masyarakat.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPP Kang Yudi Yuliana menekankan pentingnya kegiatan ini dalam mempererat kekeluargaan antar anggota LSM Prabhu Indonesia Jaya. Selain itu, ia juga mengungkapkan harapannya agar kegiatan ini dapat menanamkan nilai-nilai tanggung jawab dan tolong-menolong di antara anggota.

Dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, diharapkan dapat menjadi momen berharga untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan rasa kebersamaan serta kepedulian sosial di tengah-tengah masyarakat. Semoga kegiatan ini menjadi berkah bagi semua yang terlibat serta memberikan inspirasi bagi banyak orang untuk berbagi dengan sesama.


Penulis : Doni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update