Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Beri Selamat ke Anggota DPR Demokrat 2024-2029, UAS Ingatkan Soal Pengabdian

Maret 18, 2024 | Senin, Maret 18, 2024 WIB
Kandis, DetikNewstv.com-Perhitungan suara calon anggota-anggota legislatif sementara ini masih berlangsung di tingkat KPU. Salah satu nama yang disebut-sebut sudah pasti lolos untuk duduk di kursi DPRD Siak adalah Sabar DH Sinaga, dari Partai Demokrat, Dapil IV yang meliputi Kecamatan Kandis, Sungai Mandau dan Minas. 

UAS atau Ustadz Abdul Sani Purba yang juga caleg Partai Demokrat  DPRD Kabupaten Siak menemui awak media ini, Senin, (18/03/'24), untuk menyampaikan ucapan selamat kepada rekannya itu. 

"Tanpa bermaksud mendahului penetapan KPU RI, saya ucapkan selamat kepada lae Sabar atas perolehan suara yang diatas kertas bisa dipastikan lolos ke DPRD Kabupaten," ujar pria yang akrab dikenal dengan UAS Kandis itu dengan senyum khasnya.

Sesuai data sirekap KPU, Sabar DH Sinaga Caleg DPRD Partai Demokrat Dapil Siak IV meraih perolehan terbanyak di partainya. Suara partai pun sudah mencukupi untuk meraih kursi di Siak. Dengan demikian secara otomatis, Sabar DH Sinaga yang juga Ketua tokoh pemuda di Kandis itu bisa dipastikan duduk di DPRD Siak. 

Melalui media ini, UAS selain memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi anggota DPR RI 2024-2029 terpilih. Bagi yang tidak terpilih, UAS meminta agar mereka tetap berkarya dan mengabdi pada negara di bidang lain.

"Saya ingin sampaikan selamat datang, dan berkiprah di DPR untuk saudara-saudara yang baru terpilih, dan tentunya terima kasih kepada saudara dan kader yang telah ikut sekalipun bagi yang tidak terpilih, semua suara dan pemilih sangat penting bagi Partai Demokrat. Untuk itu mari kita bersama-sama membesarkan Partai dengan segenap keikhlasan. Jabatan adalah amanah, silahkan lakukan pengabdian pada Masyarakat juga Negara, baik yang terpilih ataupun tidak," tambahnya.

Dia juga meminta mereka memperhatikan segala aspirasi rakyat.
"Fungsi saudara tidak kalah penting menjalankan fungsi-fungsi di pemerintahan. Fungsi di masyarakat bagaimana kita memperkuat struktur partai kita, kader-kader kita dan aspirasi perjuangan kita, yang harus kita perkuat di pemerintahan, DPR dan masyarakat, karena kita adalah parpol yang menghimpun masyarakat dan kita telah bertekad untuk pemilu yang In sya Allah partai kita bisa kembali menjadi pemenang," tutupnya.

Adapun caleg terpilih hasil pileg 2024 dari Dapil Siak IV adalah sebagai berikut:

1. Ternando Simangunsong,  Partai Golkar. 

2. Ngatmin, Partai PAN. 

3. Dermanto Situmorang, Partai Nasdem. 

4. Paramananda Pakpahan, Partai Gerindra. 

5. Ridho Risky, Partai PKB

6. Roganda Manalu, Partai Hanura. 

7. Jon Faber Pangaribuan, Partai PDI P

8. Jondris Pakpahan, Partai Golkar

9. Sabar DH Sinaga, partai Demokrat

10. Kusman Jaya, Partai PKS.


Penulis: Ndi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update