Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Tiya Rima : Musisi Muda Menyapa Perasaan Pendengar Lewat Album LAGOM

Februari 13, 2024 | Selasa, Februari 13, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Tiya Rima, seorang penyanyi solois wanita yang juga dikenal sebagai penulis lagu dan composer berbakat, kembali mencuri perhatian penggemarnya dengan merilis album pertamanya yang berjudul “LAGOM“.

Dengan karakteristik musik Acoustic Pop/Soul-RnB, Tiya Rima ingin membawa suasana stress relief melalui karya-karyanya.

Tiya Rima bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia. Sejak memulai karirnya secara profesional sebagai singer-songwriter pada tahun 2019, ia telah menciptakan banyak karya original yang memukau penikmat musik. Tidak hanya memiliki rekam panggung yang mengesankan dari berbagai festival nasional, tapi juga pernah menjadi cover untuk konten Antisipasi AMI dan beberapa playlist di TikTok Music.

Album “LAGOM” yang dirilis pada tahun 2023 terdiri dari delapan lagu dengan urutan track yang dirancang untuk menyampaikan perasaan sedih dan bahagia. Menariknya, judul album ini diambil dari bahasa Swedish yang berarti “not too much, not too little,” mencerminkan konsep bahwa segala sesuatu terjadi sesuai dengan porsinya.

Berikut adalah daftar track dalam album “LAGOM“:

Track 01. LDR
Track 02. Break Up
Track 03. Miserable
Track 04. Ever Make You Smile
Track 05. Jatuh Cinta
Track 06. You Are The One
Track 07. Cerita Kita Berdua
Track 08. Will Be My Foreve

Lagu andalan dari album ini adalah “Cerita Kita Berdua,” yang menjadi rangkuman cerita dari seluruh materi album. Tiya Rima berharap melalui lagu-lagunya, para pendengar dapat mengekspresikan dan merasakan kembali perasaan sedih maupun bahagia yang mungkin mereka alami.

Dalam wawancara terkait albumnya, Tiya Rima menyatakan, “Saya ingin musik saya menjadi sarana stress relief yang baik untuk para pendengar. Melalui ‘LAGOM,’ saya berharap dapat menyampaikan berbagai nuansa emosi dan memperkuat koneksi emosional antara saya dan para pendengar.”


Tiya Rima
Dengan genre yang mengusung musik akustik yang khas, Tiya Rima terus membuktikan bahwa talenta dan dedikasinya dalam bermusik layak diapresiasi. Album “LAGOM” diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi dan penghibur bagi para pendengarnya dalam menghadapi berbagai perasaan dalam kehidupan sehari-hari


( Toto Tomas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update