Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Punguan Raja Panggomal Silaen Dohot Boruna Se- jabodetabek Sukses dan Penuh Sukacita

Februari 06, 2024 | Februari 06, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T10:24:53Z

JAKARTA, DetikNewstv.com-Punguan  Raja Panggomal Silaen dohot Boru Se-jabodetabek menggelar bulan keluarga  bertempat di Villa Bukit Berkat Megamendung Kabupaten Bogor, pada jumat sampai Minggu (2-4)

Puncak acara bulan keluarga, di awali dengan ibadah, khotbah dibawakan oleh Pdt Pdt Parlin Silaen, dengan Tema “Hendakh Kamu Saling Mengasihi Sebagai Saudara dan Saling Mendahului Dalam Memberi Hormat di ambil dari ayat Alkitab, (Roma 12: 10) 


Dalam khotbahnya, Pdt Parlin Silaen, menyampaikan, sesuai dengan Sub Tema : Saroha, Sapikiran, Sauluan hendaklah kita Punguan Raja Panggomal Silaen satu pikiran dan satu tujuan. 

Begitu juga dengan punguan Raja Panggomal Silaen Dohot Boruna Se- jabodetabek ini akan terus berkembang dan bertambah-tambah anggotanya. Karena saya melihat senyum semua yang hadir ini adalah karena sukacita dan kasih karunia Tuhan Yesus,” katanya menambahkan.

Dalam Bulan Keluarga Silaen ini tampak hiburan manortor (Tarian) anak-anak seluruh anggota punguan sembari mangolop-olop atau di sawer dalam istilah batak nya, oleh setiap orang tua yang hadir. Selain di sawer uang, semua anak diberikan juga bingkisan.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Raja Panggomal Silaen  Se-Jabodetabek, Ir.Antoni Silaen/ Br. pasaribu menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas terselenggaranya bulan keluarga Silaen Se-jabodetabek Tahun ini. 

“Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yesus atas kebaikannya, hingga pada hari ini kita masih dapat kumpul bersama dalam keadaan sehat," ucapnya.



( Anto) 

×
Berita Terbaru Update