Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Polsek KPL Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Aman dan Nyaman

Februari 24, 2024 | Sabtu, Februari 24, 2024 WIB
JAYAPURA, DetikNewsstsv.com-Antusiasme para Buruh Lepas menyambut kehadiran Personel Polsek KPL Jayapura dalam Giat Para-para Numbay yang dilaksanakan di samping pintu pelindo 2 Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (23/2).

Dalam wawancaranya, Kapolsek KPL Jayapura AKP Rischard H. L. Rumboy mengatakan Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut terdiri dari Ps. Kanit Binmas Aiptu Arman, S.H, Aipfa Muh Hafid sebagai Bhabinkamtibmas Kel. Numbay, 3 Personel Polsek KPL, dan 12 buruh harian lepas yang turut serta hadir.

"Giat ini dilakukan untuk menjalin komunikasi antara Polri dengan masyarakat, menjaga kondusifitas keamanan, serta membangun masyarakat yang cerdas dan sehat di wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota," ucap AKP Rischard.

Dalam sesi tanya jawab, seorang buruh menyampaikan kekhawatirannya jika menemukan orang yang mencurigakan masuk ke area kerja. Dia juga mengungkapkan kesulitan dalam membeli rompi dan helm keselamatan karena keterbatasan ekonomi sehari-hari untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Menyikapi hal ini kata Kapolsek, Aiptu Arman memberikan solusi dengan mengarahkan agar jika ada yang mencurigakan masuk ke area kerja, segera menghubungi call center Polsek KPL atau Bhabinkamtibmas. Hal ini dilakukan agar situasi dapat segera diamankan tanpa terjadi kesalahpahaman.

"Personel juga berjanji akan menyampaikan ke expedisi untuk menyediakan rompi dan helm keselamatan. Hal ini diharapkan dapat membantu buruh harian lepas agar lebih aman dalam menjalankan tugas mereka," terang Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, semangat kerjasama antara aparat Kepolisian dalam hal ini Polsek KPL Jayapura dan masyarakat terlihat begitu nyata, sehingga memberikan harapan untuk terciptanya lingkungan kerja yang lebih baik dan aman bagi siapa saja baik itu para penumpang maupun buruh lepas di Pelabuhan Laut Jayapura.(*)


( Sesa) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update