Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peduli Kasih Kapolres Metro Jakarta Timur Besuk Anak Anggota Yang Terbaring Sakit

Februari 21, 2024 | Februari 21, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T12:05:43Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly melakukan kunjungan (membesuk) Ananda Putri dari Ipda Dadi Danmiyati Anggota Polsek Jatinegara yang sedang sakit.

Kapolres dengan didampingi  Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Timur Ny. Wanda Nicolas, para PJU Polres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Jatinegara serta Pengurus Bhayangkari membesuk Ananda Putri dari IPDA Dadi Dimyati di Ruang ICCU RS Polri Soekamto Kramat Jati Jakarta Timur.

Kegiatan ini merupakan wujud kasih dan kepedulian Kapolres Metro Jakarta Timur terhadap anggota maupun keluarganya yang sedang mengalami sakit. Dan Memberikan motivasi kepada Keluarga  Ipda Dadi Danmiyati, agar Ananda yang sedang terbaring sakit di berikan kesembuhan dan tetap semangat. 

Dalam kesempatan tersebut Nicolas  mewakili Keluarga Besar Polres Metro Jakarta Timur menyampaikan Menyampaikan turut prihatin dengan ada nya Keluarga Ipda Dadi Danmiyati terhadap Ananda tercinta yang sedang terbaring sakit. 

Lebih lanjut Keluarga Besar Polres Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara mendoakan 
 semoga Ananda di berikan kesembuhan dan keluarga sabar menghadapi cobaan ini. 

Sementara itu, IPDA Dadi Danmiyati dan keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan   dan kepedulian keluarga besar Polres Metro Jakarta Timur yang telah meluangkan waktu untuk menjenguk putrinya.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update