Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Pastikan Aman, Kapolsek Matraman Cek Gudang logistik PPK Matraman Pada Pemilu 2024

Februari 12, 2024 | Senin, Februari 12, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolsek Matraman bersama Wakapolsek dan Kasi Humas  melakukan pengecekan gudang Logistik Pemilu 2024 sekaligus melaksanakan pengamanan di GOR Matraman, Jl. Balai Rakyat Matraman Jakarta Timur. Senin (12/02/2024) 

Dengan didampingi PPK Kecamatan Matraman diharapkan kegiatan ini memastikan tempat penyimpanan dan pendistribusian logistik Pemilu berjalan aman dan lancar.

Di samping itu ruangan tersebut telah disterilkan dari hal-hal dan benda yang tidak diperlukan. Kemudian juga untuk asfek keamanan telah dipasang CCTV di setiap sisi yang diperlukan untuk memantau dan memonitor segala aktivitas dan kegiatan di luar ruangan tersebut. 

Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo mengatakan, bahwa asfek keamanan adalah hal yang paling urgen dan utama untuk diperhatikan dalam proses  penyimpanan dan pendistribusian Logistik Pemilu tersebut.

''Akan ditempatkan personel pengamanan dari Polsek Matraman selama 24 jam untuk selalu siap sedia sampai kegiatan tahapan pemilu di Kantor PPK selesai,'' jelas Kapolsek.

Iapun  mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mensukseskan Pesta Demokrasi 2024. Dengan menciptakan keamanan dan ketertiban serta wujudkan pemilu damai yang aman dan damai.

''Mari ciptakan keamanan dan ketertiban dalam rangka Pemilu Damai untuk Indonesia Maju,'' pungkas Kapolsek.


( Anto) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update