Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Panwaslu Lohbener Gelar Pres Rilis Terkait Pengawasan Pendistribusian Logistik

Februari 07, 2024 | Februari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-02-07T01:21:56Z
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Panwaslu Kecamatan Lohbener gelar Pres rilis terkait dengan Pengawasan Pendistribusian Logistik yang dilaksanakan yang bertempat di sekretariat Panwaslu Kecamatan Lohbener. Pada Senin (05/02/2024).

Dalam keterangan konfrensi pers Ketua Panwaslu Kecamatan Lohbener Kartono melalui Baejuroh, S.Pd., Kordiv Penindakan Pelanggaran di dampingi Adang Wahyudi Kordiv Pencegahan dan Kepala Sekretariat Darsono, S.HI., mengatakan Panwaslu Kecamatan Lohbener ditugaskan untuk mengawasi sortir lipat dari tanggal 8 Januari 2024 sampai dengan 18 Januari 2024 secara umum tiap harinya terdapat 42 kelompok sorlit dimana 1 kelompok terdiri dari 10 orang dan rata-rata satu kelompok dapat menyelesaikan 20 dus surat Suara dalam satu hari ( 1 dus = 50 lembar Surat Suara) informasi terakhir pendistribusian Logistik akan di pusatkan terlebih dahulu di Gudang PPK.

"Yang nantinya di Distribusikan lanngsung ke TPS pada H- 1 Logistik yang didistribusikan baru bilik suara yang dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2024. Dari hasil pengawasan, bilik suara yang sudah diterima PPK Kecamatan Lohbener sebanyak 66 dus + 4 bilik sehingga totalnya diterima sebanyak 664 bilik suara (1 dus = 10 bilik suara). Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah bilik suara yang di butuhkan di Kecamatan Lohbener yakni 4 x 166= 664 bilik Suara,"ucap Kartono.

"Kartono menambahkan, adapun untuk jadwal pendistribusian logistik selanjutnya belum ada informasi lebih lanjut sebagai Antisipasi, Panwaslu Kecamatan Lohbener menugaskan PKD di wilayah Kecamatan Lohbener untuk berkordinasi dengan PPS perihal Gudang/Tempat Penyimpanan logistik sekaligus melakukan tindakan pencegahan terkait tempat penyimpanan logistik baik dari pengaruh alam maupun kelalaian manusia,"ungkap Kartono.



( Nur)
×
Berita Terbaru Update