Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Metamorfoshow di TMII, Yudhi A. Pamuji Dukung Polisi Usut Kegiatan Terlarang HTI

Februari 29, 2024 | Kamis, Februari 29, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Ramai menjadi perbincangan. Diduga kegiatan ditunggangi organisasi terlarang Hizbut Tahrir Indonesia (HTI). Baru - baru ini masyarakat dihebohkan dengan gerakan Metamorfoshow di TMII yang berkedok isra mi'raj pada beberapa hari yang lalu di media sosial. 

Kegiatan Metamorfoshow di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur diduga ditunggangi organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Kegiatan tersebut yang dihadiri sekitar 1.200 orang diantaranya diduga mantan Jubir HTI Ismail Yusanto, Influencer Gen Z HTI M. Ihsan Akbar, dan produser Dokusinema sejarah Islam 'Jejak Khilafah di Nusantara' Akhmad Adiasta.

Yudi A. Pamuji sebagai Wakil Ketua (Waka) 2 dari ormas DPP BPKB Banten mengatakan," Diacara Metamorfoshow di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) yang berkedok dalam acara isra mi'raj. Jika hal itu dibiarkan, maka berdampak sangat membahayakan bangsa dan rakyat Indonesia. 

Oleh Karena itu, HTI itu akan merusak regenerasi bangsa Indonesia, khususnya kaum milenial dan keberagaman budaya Indonesia.

Sebagaimana diketahui, HTI sendiri resmi dibubarkan dan dilarang pada 19 Juli 2017 oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) yang menyatakan HTI dibubarkan.

Sudah saatnya masyarakat sadar dan peduli terhadap bahaya salafi-wahabi itu.

Polisi harus mengambil keputusan yang tepat dan bertindak tegas. Agar tidak terjadi lagi pergerakan lainnya, yang dilakukan oleh organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dan Organisasi terlarang yang lainnya. Kata Yudi menyatakan pada Kamis 29/2/ 24.

"Kita serahkan ke polisi, kita dukung polisi untuk melakukan pengusutan terhadap masalah itu. Serahkan ke polisi, karena HTI kan sudah dinyatakan sebagai organisasi terlarang, tidak boleh beraktivitas di republik ini, jadi bila ada pelanggaran itu polisi yang melakukan tindakan tersebut," tutup Yudi menyatakan.


( Eric / Tim Redaksi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update