Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Program Senin Pintar , Polisi Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Februari 05, 2024 | Februari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T10:31:59Z
JAKARTA, DetikNewstv.comPagi ini Kepolisian dari Polsek Pulogadung mendatangi SMPN 74 Jl. Pemuda No.6-8 RT.07 RW.05 Kel. Rawamangun Kec. Pulogadung Jakarta Timur. Senin (05/02/2024)

Hal ini berkaitan dengan program yang dicanangkan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly kepada jajarannya yaitu Senin Pintar yang bertujuan untuk mencerdaskan dan memberikan penyuluhan kepada siswa - siswi yang ada di jakarta Timur.

Melalui kegiatan " MANTAP "  yang diantaranya ada Senin Pintar, Kanit Binmas Polsek Pulogadung AKP Winarto dan Bhabinkamtibmas Aiptu Triyo  memberikan himbauan dan penyuluhan kepada para siswa di SMPN 74 Jakarta terkait dengan adanya kenakalan remaja .

" Kami jajaran kepolisian menghimbau kepada para siswa-siswi agar tidak terlibat tawuran, balap liar, narkoba, minuman keras yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain." Ucap Kanit Binmas.

Tetap menjaga kerukunan sesama pelajar maupun masyarakat serta turut menjaga  gangguan Kamtibmas dan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, serta menghimbau kepada guru dan karyawan tentang pemilu damai dan sejuk.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno juga mengatakan Senin Pintar yang dilaksanakan di sekolah - sekolah rutin dilakukan jajaran nya setiap hari Senin sehingga   terjalin hubungan yang baik antara Polri dan pelajar di Jakarta Timur.

Guna menunjang produktifitas prestasi di sekolah pihaknya menyarankan mengadakan kegiatan  ekstrakurikuler berupa pramuka, paskibra dan sebagainya. 

" Tingkatkan selalu produktifitas dalam berprestasi, raih cita citamu setinggi langit dan mencapai masa depan." Ucapnya.

Iapun berharap  peran orang tua siswa agar setiap bulannya di undang ke sekolah  agar ikut bertanggung jawab dalam mendidik anak nya agar tidak salah dalam pergaulan.



( Anto) 
×
Berita Terbaru Update