Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Lalin Jl. MT Haryono Padat Merayap, Kapolsek : Pohon Tumbang Sudah Dibersihkan"

Februari 01, 2024 | Februari 01, 2024 WIB Last Updated 2024-02-06T10:58:42Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Personel Polsek Jatinegara membersihkan pohon tumbang yang mengganggu dan membahayakan pengendara di Jl. MT Haryono samping Mako Polsek.

"Jajaran Polsek Jatinegara bersama PPSU melaksanakan kegiatan pembersihan pohon tumbang di Jl. mT Haryono yang mengakibatkan lalu lintas padat merayap. " kata Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita.

Ia mengatakan,  peristiwa pohon tumbang dan sangat membahayakan bagi pengguna jalan.

"Pohon tumbang yang terjadi di Jl. MT Haryono  tersebut akibat angin kencang dan musim penghujan, sehingga mengganggu pengguna jalan saat melintas di jalan tersebut," tambahnya 

Dia menjelaskan, pihaknya menerima laporan dari masyarakat terkait pohon tumbang yang melintang di pinggir jalan raya. Karena dikhawatirkan bisa membahayakan pengguna jalan, maka pihaknya segera menyingkirkan dengan cara dipotong dan dibersihkan.

"Kami Polsek Jatinegara mendengar informasi adanya pohon tumbang langsung mendatangi lokasi dan membersihkan pohon tumbang tersebut, agar pengguna jalan tidak terganggu serta menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," pungkas Kapolsek.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat pada musim penghujan ini yang sering melintas dijalan raya, agar selalu berhati-hati terhadap pohon besar, karena rawan tumbang akibat angin kencang yang menerpa.

"Kepada pengemudi yang melintasi di jalan raya tidak perlu khawatir lagi atas gangguan pohon tumbang, dan kami juga mengimbau untuk tetap menjaga keselamatan saat berkendara," kata Chitya.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update