Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI Hukum & Kriminal hukum TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Ramadhan Artikel Olahraga Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Kapolres Cek Gudang logistik Pemilu dan Personil Pengamanan di PPK Wilayah Jakarta Timur

Februari 17, 2024 | Sabtu, Februari 17, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly melakukan pengecekan personel pengamanan (Pam) dan beberapa gudang logistik Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Jakarta Timur. Ini dilakukan guna memastikan pengamanan yang mendukung kesuksesan Pemilu 2024 berjalan sesuai dengan SOP. Sabtu (17/02/2024) pagi.

Ini menunjukkan komitmen Polri terhadap kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Pemilihan Umum di Jakarta Timur Pasca proses pemungutan dan penghitungan suara.

Kapolres  mengawali kegiatan monitoring di gudang PPK Cakung. Kemudian ke gudang PPK Pulogadung. Selanjutnya, Kapolres mengakhiri monitoring menuju gudang PPK Duren Sawit Jakarta Timur.

kedatangannya dalam rangka untuk mengecek kesiapan personel pengamanan yang mempertebal keamanan gudang logistik di tingkat PPK. Tak hanya di gudang, tetapi juga saat pendistribusian hingga ke tingkat TPS dan kembali lagi ke PPK.

“Sengaja saya datang langsung kesini karena untuk memastikan pelaksanaan pengamanan dari Kepolisian sesuai dengan SOP. Kami hadir untuk memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman, damai, tertib dan kondusif tanpa adanya kecurangan. Pihaknya akan hadir dan terus mengawal jalannya setiap tahapan Pemilu hingga waktu pelantikan,” kata Nicolas.

Kapolres dalam pengecekannya mengingatkan kepada personelnya untuk selalu meningkatkan keamanan di sekitar Gudang Logistik PPK.

" Agar selalu waspada, jangan lengah dan  seleksi setiap orang yg datang ke logistik KPU guna keamanan kotak suara pemilu 2024. " Tegasnya.

Pihaknya pun juga turut memberikan motivasi kepada setiap personel dan pihak penyelanggara agar selalu semangat. Tetap selalu menjaga kesehatan dengan mengatur pola makan dan istirahat yang cukup.

“Kerja keras, kerja ikhlas, jaga kesehatan dan istirshat yang cukup. Kesuksesan Pemilu 2024 adalah kesuksesan bersama, maka dibutuhkan kerja sama seluruh lapisan masyarakat untuk sama sama mengawasi jalannya pesta demokrasi lima tahunan berjalan aman dan kondusif,”

Turut hadir dalam pengecekan ini para PJU Polres Metro Jakarta Timur, dan Kapolsek jajaran. Serta para ketua PPK dan Panwascam setempat.


( RED) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update