Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cooling Dystem Pasca Pemilu 2024, Kapolsek Matraman Safari Religi Dengan Bersilaturahmi Tokoh Agama

Februari 16, 2024 | Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-16T07:06:19Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sebagai upaya untuk mempererat tali silaturahmi, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo  menggelar Cooling System dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) Pasca Pemilu 2024 di Masjid At Taqwa Jl.Kayu Manis Timur Rw 02 Kel.Kayu Manis , Kec. Matraman Jakarta Timur. Jumat (16/02/2024).

Kegiatan ini dihadiri dari berbagai kalangan seperti para tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar serta anggota Polsek Matraman.

"  Cooling System ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dengan Pemuka Agama serta warga guna memberikan himbauan situasi dan Kondisi pasca Pencoblosan Pemilu 2024. " Ungkap Kapolsek.

Pihaknya pun  memberi himbauan kepada Jamaah Masjid At Taqwa untuk tetap menjaga Keamanan dan Ketertiban lingkungan dan peran Ketua Rt serta Rw untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di pasca  Pemilu 2024.

Masih dalam moment pesta demokrasi ini, Kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap tingkatkan toleransi antar umat beragama, jauhi faham radikalisme dan tetap bijak dalam menggunakan media social.

Iapun menambahkan, apabila mengetahui adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun membutuhkan pelayanan Polri segera menghubungi Call Center 110 atau bisa langsung menghubungi  Polsek Matraman.

( RED) 


×
Berita Terbaru Update