Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Citra Yunita Si Pemilik Goyang Asmara Yang Aduhai.

Februari 11, 2024 | Minggu, Februari 11, 2024 WIB
KOTA BEKASI, DetikNewstv.com-Artis penyanyi dangdut Citra Yunita semakin menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi, ini terbukti semakin padatnya untuk tampil dimuka umum, baik job job di Di cafe atau tempat panggung yang lain.

Ini membuktikan sebagai seorang artis penyanyi dangdut Citra tetap exis dan tetap berkarya 
Artis dangdut yang terkenal dengan lagu hits "Ada Gula Ada Semut"  karya alm Eddy Lestaluhu dan lagu "Sama Terluka Lagi" tetap menarik di mata pengunjung.

Seperti belum lama ini Citra tampi di sebuah cafe Blue Box di kawasan Harapan Indah Bekasi (10/2), dalam acara malam Gong Xie Fa Cai, Citra tampil memukau di depan para penggemarnya, dengan aksi Goyang Asmaranya yang aduhai.
"Kami masih sanggup untuk tampil bernyanyi dipanggung sampai 10 lagu" ujar artis jebolan Union Artis yang dikomandani sang produser ganteng Alm A Kiat.
Lebih lanjut sang penyanyi sensual ini mengatakan, akan terus bernyanyi karena bernyanyi sudah merupakan bagian dari mata pencahariannya.
"Sejak masih di bangku SMA kami sudah dilirik untuk rekaman oleh Bos A Kiat, bahkan alm pernah datang ke rumah saya di Bekasi waktu itu" tambah penyanyi yang mempunyai aura anggun dan mempesona ini.

Artis yg dikenal dengan Goyang Asmara yang dilakukan sambil meliukkan tubuhnya yang padat dan berisi, seakan memberi kesan yang menakjubkan bagi penonton.

“Idenya Goyang Asmara mengalir dengan sendirinya. Setelah di praktekkan saat performance banyak yang puas,” jelas Citra Yunita.

Bahkan aksi Goyang Asmaranya itu, menjadi buah bibir di berbagai tempat hiburan. Dan meminta Citra Yunita melakukan aksi Goyang Asmaranya, setiap kali tampil dipanggung.
“Baiknya memang datang dan langsung lihat. Biar gak penasaran,” canda Citra yang pernah digosipkan akan menikah dengan penyanyi dangdut Saiful Jamil.


( Toto Tomas) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update