Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Cegah Tawuran , Jajaran Polsek Jatinegara Bersiaga di TPU Prumpung

Februari 08, 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T12:34:05Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Tawuran yang kerap terjadi belakangan ini, membuat kepolisian meningkatkan kembali patroli dan pemantauan di sekitar TPU Prumpung jakarta Timur.

" Diamankan ada 2 remaja yang hendak melakukan tawuran di sekitar TPU Prumpung oleh Anggota Polsek Jatinegara. " Ungkap Kapolsek Jatinegara Kompol Chitya Intania Kusnita.

Kedua remaja tersebut berhasil diamankan ketika anggota Unit Reskrim sedang melakukan observasi dan patroli wilayah di sekitar lokasi .

Setelah melakukan observasi di lokasi dan mendapatkan beberapa anak remaja yg mencurigakan hendak melakukan tawuran dan setelah dilakukan penyisiran oleh unit Reskrim Polsek dan dibantu oleh warga sehingga berhasil mengamankan 2 orang anak remaja yg di duga hendak melakukan tawuran di TPU.

 Piket Reskrim beserta warga kembali melakukan penyisiran terhadap lokasi dan kembali menemukan barang bukti 1 (satu) bilah celurit bergagang kayu di lokasi sekitar areal TPU.

" Untuk 2 orang tersebut dan juga ditemukan barang bukti di sekitar lokasi TPU maka kedua orang tersebut diamankan dan dibawa kepolsek Jatinegara guna pemeriksaan lebih lanjut." Ujar Kapolsek.


( Anto). 
×
Berita Terbaru Update