Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhabinkamtibmas Takziah ke Kediaman Warga Yang Meninggal Dunia Wujud Polri Peduli dan Empati Kepada Masyarakat

Februari 28, 2024 | Februari 28, 2024 WIB Last Updated 2024-02-27T19:50:25Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang tertimpa musibah, Bhabinkamtibmas Kel. Pelmariam Aipda Erwin bersama Ketua Rw RT serta tokoh masyarakat setempat  menyempatkan diri untuk bertakziah ke kediaman salah seorang warga masyarakat di Jl.Penggalang V Rt.09 Rw.10 Kel.Palmeriam Kec. Matraman, Jakarta Timur. Selasa (27/02/2024) malam.
  
Aipda Erwin bertakziah ke kediaman Alm. Rustam warga  masyarakat dilingkungan nya yang meninggal dunia karena sakit.

" beliau adalah sosok warga yg selalu aktif dan peduli lingkungan dan membantu Polri menjaga Kamtibmas di lingkungan wilayah Jl.Penggalang V Rt.09 Rw.10 Kel.Palmeriam Kec. Matraman". Ucap pak Bhabin.

"Ini merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri kepada masyarakat," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Matraman Kompol Suprasetyo pun menyampaikan rasa dukanya dan turut mendoakan serta menguatkan pihak keluarga yang berduka agar ikhlas dan tegar menghadapi ujian yang berlangsung. 

"Semoga keluarga yang ditinggalkan ini bisa tabah, kuat dan almarhum bisa diterima amalannya disisi Allah SWT. Aamiin," pungkas Suprasetyo.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas melakukan sambang Dialogis   Coolling system terkait kamtibmas diwilayah.

"  Bhabinkantibmas turut memberikan himbauan untuk Menjalin silahturahmi dengan pihak kepolisian dan Keamanan setempat dalam rangka Harkamtibmas terutama antisipasi tawuran warga, Narkoba dan kejahatan lainnya." Imbuhnya 

Selalu jaga kerukunan dan kekompakan sesama warga masyarakat sekitar.

" Pengurus RW, RT dan tokoh masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas dan laporkan setiap kejadian yang menonjol ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Matraman." Ucapnya


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update