Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Apresiasi Dinsdukcapil Program ( MELAYU ) Maksimalkan Pelayanan: Hari Libur Tetap Berikan Pelayanan

Februari 08, 2024 | Februari 08, 2024 WIB Last Updated 2024-02-08T04:45:21Z
INDRAMAYU, DetikNewstv.com-Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dindukcapil) Kabupsten Indramayu, walaupun hari libur cuti bersama tetap Melayani Langsung Masarakat Indramayu lewat program ( Melayu ) program Bupati Hj. Nina Agustina yang  terus memaksimalkan administrasi data kependudukan, terutama pemula.
Akselerasi yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten  Indramayu,  melalui Dinsdukcapil perihal pelayanan dokumen kependudukan di Kota Mangga ini  khususnya untuk kepemilikan akta kelahiran, akte kematian dan perekaman e-KTP dan cetak e- KTP bagi pemula, dinilai sebagai kinerja yang patut diapresiasi. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC LSM KPK Nusantara Indramayu, Agus  ,Kamis(8/2)).

Menurutnya, sesuai dengan fungsinya, maka sejauh ini pihak Disdukcapil telah malakukan tugas dan kinerjanya dengan baik serta memberikan pelayanan Melayu ( Melayani Langsung Masyarakat Indramayu). 

Program Bupati Hj. Nina Agustina ini, luar biasa ilewat Melayani Langsung Masyarakat Indramayu ( Melayu) ini, capaian kinerja di hampir seluruh pelayanan administrasi kependudukan yang dijalankan berjalan sukses,  walaupun hari libur tetap lakukan pelayanan lewat program Melayu ini, Prestasi yang cukup membanggakan. Ungkapnys
.
Kami berharap bisa menjadikan motivasi dan semangat para pegawai di jajaran Dinsdukcapil dalam Program Melayu,  peigram dari Ibu Bupati ini, semoga ke depan  program Melayu ini terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke depan.Imbuhnya


(Toy)


"
×
Berita Terbaru Update