Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Antisipasi Tawuran, Polisi Kumpulkan Celurit dan Stik Golf Dari Warga di Cakung Jaktim

Februari 22, 2024 | Februari 22, 2024 WIB Last Updated 2024-02-23T01:30:27Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Polisi mengumpulkan sebanyak sebilah celurit dan dua stik golf yang berasal dari sejumlah warga di Cakung, Jakarta Timur. Penyerahan celurit itu merupakan salah satu program menyelamatkan generasi muda dari tawuran.

Dalam hal ini Bhabinkamtibmas Kel Cakung Timur Aiptu Ade Cahya Mulyadi menerima penyerahan Sajam 1 Clurit dan 2 stik golf lasil penemuan warga Rt 08 Rw 05 di lahan kosong di serahkan oleh Bpk Taksin dan sdr Oky Khadafi kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra mengatakan ini langkah cepat kepolisian dalam upaya mencegah tawuran di wilayahnya.

Dan dijelaskan Kapolsek " untuk sebilah sajam dan 2 stik golf  itu berujung dengan penyitaan oleh pihak Kepolisian dan nantinya sajam tersebut bakal diserahkan ke Polsek Cakung." Ungkapnya.

Dan dalam kegiatan itu , Aiptu Ade menyampaikan pesan Kamtibmas  untuk tingkatkan Siskamling Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di lingkungan khususnya Curas, Curat dan Curanmor serta tawuran anak-anak remaja.

Iapun meminta untuk menjaga persatuan dan persaudaraan setelah  Pemilu, tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax di media sosial.


( ANTO) 
×
Berita Terbaru Update