Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akibat Luka Bakar Yang Serius Muhammad fiqih Hendrawan Butuh Perhatian Dari Pemerintah Kabupaten Bekasi

Februari 18, 2024 | Februari 18, 2024 WIB Last Updated 2024-02-21T11:49:18Z
KAB BEKASI, DetikNewstv.com-Muhammad Fiqih Hendrawan, seorang anak berusia (9) Kelas dua SDN, dari Kampung Kali Abag, RT 004/003, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, saat ini sedang membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah dan para donatur untuk mengatasi kondisi kesehatannya yang sangat memprihatinkan saat ini, Sabtu (17/02/2024).

Muhammad Fiqih Hendrawan usia (9) mengalami luka bakar serius pada bagian pinggang hingga kaki akibat kejadian tragis, akibat terbakar karena tersiram bensin bercampur sterofoam oleh temannya. Meskipun telah menjalani perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi, kondisinya belum juga membaik, dan Muhammad Fiqih Hendrawan harus beristirahat di rumah karena keterbatasan biaya.

Anak Muhammad Fiqih Hendrawan Usia (9) kelas dua SDN, juga menjelaskan pada saat kronologis kejadian pada awak media saat kejadian kenabensin lagi lewat mau ke warung ada temannya lagi main bensin sambil ngebakar sterofom menyambar celana, ucap Muhammad Fiqih.

Ahmad Hendrawan, ayah dari Muhammad Fiqih Hendrawan, mengungkapkan kekhawatiran dan harapannya agar putranya segera sembuh dan dapat kembali bersekolah serta bermain dengan teman-temannya. Dalam keterbatasan ekonomi keluarga, mereka berharap mendapatkan bantuan dari Pemerintah Daerah, baik Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, dan BAZNAS Kabupaten Bekasi, harapannya.

"Dan saya sih berharap kepada orang tua yang bersangkutan ada etikat baik untuk anak saya, baik dari temannya anak saya yang menyebabkan anak saya terkena luka bakar yang sangat serius seperti sekarang ini, untuk bertanggung jawab untuk kebutuhan anak saya dan yang lainnya," ucap ayah korban luka bakar.


( Doni) 
×
Berita Terbaru Update