Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Sangat Antusias Sambut Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat Nomor Urut 6 Dari Partai Buruh

Januari 13, 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-14T12:29:25Z

KAB BEKASI, DetikNewstv.com-Agus Koswara Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Barat, didampingi tim kemenangan yang berada di Kabupaten Bekasi berkolaborasi blusukan ke rumah-rumah untuk menampung aspirasi masyarakat.

Dengan semangat baru di tahun 2024 Caleg Partai Buruh kembali melakukan kegiatan Sasapa warga di Kampung Elo RT 002 RW 001 Desa Sukamanah Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Pertemuan berlangsung cukup harmonis, dimulai sejak pukul 15.00 WIB, segala permasalahan mulai dari kesehatan ketenaga kerjaan hingga harga pangan yang kerap menjadi pembincanggan ringan sehari hari.

Agenda kunjungan di kediaman rumah Kamsir dihadiri warga sekitar dan para kader Partai Buruh ikut hadir pula ketua DPD Lsm Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.

Kunjungan tersebut, selain melakukan sosialisasi dengan memberikan Alat Peraga Kampanye (APK), stiker dan kalender. Sekaligus memperkenalkan  kepada masyarakat dirinya sebagai calon DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Agus Koswara mengatakan, bahwa kunjungan ke rumah salah satu warga yaitu Bapak Kamsir ini sebagai upaya menampung aspirasi dengan secara langsung kemasyarakat agar kita lebih mengetahui keluhannya,
aspirasi masyarakat bagai mana kondisi riil mereka. Maka kita coba turun langsung,"ucap Agus pada saat ditemui tim awak media, pada Jum'at (12/01/2024) siang.

Menurut Agus, dengan silaturahmi tersebut ketiga Caleg PARTAI BURUH yang berbeda tingkatan ini akan tahu permasalahan apa yang sebenarnya dihadapi oleh sebagian masyarakat.

"Mereka hadir karena tertarik dengan program program dari Partai Buruh yang dianggap pro dengan buruh dan memperjuangkan rakyat kecil. Dengan membaurnya ke masyarakat,"tuturnya.


( Doni) 
×
Berita Terbaru Update