Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Syukuran Milad Fahmi Ummi ke 4, dan Deklarasi Dukung Prabowo - Gibran Menang

Januari 13, 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T10:38:12Z
JAKARTA,DetikNewstv.com- Fahmi Ummi, (Forum Silahturahmi Ummi Muslimah Indonesia) Menyelenggarakan 
Rakernas, Syukuran Milad Fahmi Ummi yang ke 4, sekaligus deklarasi dukungan Fahmi Ummi untuk Pasangan Capres Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka Menang 1x Putaran. Sabtu (13/1/2024). 

Ketua Pelaksana Harian Fahmi Ummi Hj Eptati Kamaruddin S.Ag menyampaikan Fahmi Ummi sebagai organisasi masyarakat diharapkan ke depan akan terus berkembang dan semakin besar, Alhamdulilah setelah 4 tahun terbentuk PW Fahmi Ummi di 20 Propinsi di Indonesia, Semoga bisa terus bertambah dan meluas.

Untuk selanjutnya, hal ini juga disampaikan oleh Dewan Pembina Dr Romo H.R Muhammad Syafii S.H M.Hum Berharap Fahmi Ummi menjadi organisasi perempuan terbesar di Indonesia, Fahmi Ummi Fokus kepada 5 bidang Yaitu Politik, Hukum, Ekonomi, Pendidikan dan Kelembagaan semuanya harus bisa dikuasai oleh anggota Fahmi Ummi baik dipusat maupun di daerah.

Acara berlangsung dengan antusias, dibalik itu Sekjen Fahmi Ummi Nona Gayatri Nasution dan beserta seluruh jajaran Pengurus Pusat Fahmi Ummi,"kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia untuk sambutan yang luar biasa, untuk Fahmi Ummi mari kita wujudkan cita- cita kita menjadi bangsa yang besar, mari bersama demi kemajuan Indonesia, " tandasnya. 


( Eric) 
×
Berita Terbaru Update