Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Silaturahmi Kamtibmas Kasat Binmas ke Pondok Pesantren Nurul Ibad

Januari 11, 2024 | Januari 11, 2024 WIB Last Updated 2024-01-11T12:54:12Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Aslan Sulastomo melakukan silaturahmi ke tokoh agama dan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ibad KH. Ibnu Mulkan di bilangan Lubang Buaya Jakarta Timur.

Kegiatan silaturahmi pondok pesantren dan tokoh agama dalam menciptakan cooling system serta cipta kondisi di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur menjelang Pemilu 2024.

“Menjaga hubungan silaturahmi Polri khususnya Polrestabes Medan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat,” ujar Kasat Binmas AKBP Aslan.

Dalam pertemuan itu sambungnya, Polres Metro Jakarta Timur  bersama tokoh agama mengimbau untuk menjaga kondusifitas situasi menjelang Pemilu 2024.

“Dalam kesempatan tersebut, KH. Ibnu Mulkan menyambut baik kegiatan Sat Binmas Polres Metro Jakarta Timur dengan mengadakan pertemuan atau kunjungan kepada para tokoh agama untuk berkomunikasi dan bersilaturahmi dalam membangun Pemilu Damai 2024 di Jakarta Timur,” pungkas Aslan.

Dalan kunjunganny Kasat Binmas  di dampingi Waka Polsek Cipayung Akp Maryoto SH, Kanit Intel Polsek Cipayung Akp Mujiran SH dan Akp Budi Hartono Kasubsi Penmas Humas  Polres Metro Jakarta Timur.

Ia pun menyampaikan pesan kepada para  Santri serta Warga di sekitar Pesantren  tidak mudah  termakan Hoax.

" Tidak mudah Terprovokasi  di medsos  sekalipun pilihan  Berbeda  agar tetap Rukun menjaga persatuan dan kesatuan bangsa  agar  Pemilu 2024    dapat berjalan aman damai dan lancar siapapun nanti yg terpilih menjadi  Presiden dan Wakil Presiden  kita  harus menerima mendukung dan  menghormati demi NKRI yang kita  cintai . " Ujarnya.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update