Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI TNI AD TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Personel Polresta Ikuti Coaching Clinic Knowledge Management Oleh Dosen Trainer Bid. SDM

Januari 25, 2024 | Kamis, Januari 25, 2024 WIB
JAYAPURA,DetikNewstv.com -Bertempat di Aula Polresta Jayapura Kota, Kamis (25/01) pagi. Personel Polresta melaksanakan kegiatan Coaching Clinic dengan tema Knowlage Management Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dosen Trainer Bidang SDM Konsultasi Penelitian Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si, Kabag Ops Polresta Jayapura Kota Kompol M.B.Y Hanafi, S.H., S.I.K., M.H beserta para personel Perwira dan Bintara Polresta Jayapura Kota.

Pada kesempatan tersebut, mewakili Kapolresta Jayapura Kota, Kompol Hanafi mengucapkan selamat datang di Polresta Jayapura Kota dan berkenan hadir dalam kegiatan pagi ini, dan kami ucapkan terima kasih kepada Kapolsek, Kasatker Polresta Jayapura Kota yang dapat hadir dalam kegiatan saat ini.

Dalam sambutannya Kabag Ops menyampaikan, di sini ada para perwira yang mengikuti kegiatan adalah perwira di Polresta Jayapura kota dan juga ada Perwira Brimob yang BKO di Wilayah Hukum Polresta Jayapura Kota semua di sini akan mengikuti kegiatan knowledge management yang akan bermanfaat bagi pelaksanaan tugas kepolisian kedepannya pada saat memimpin anggota pada pelaksanaan tugas dilapangan.

Ketika dikonfirmasi usai kegiatan Dr. Vita Mayastinasari, S.E., M.Si mengatakan, tujuan kegiatan Coaching Clinic adalah bagaimana para personel Polresta Jayapura Kota mau berbagi pengetahuan sehingga ada Knowledge Sharing maka akan terbangun Knowledge Management.

"Ini menjadi sebuah hal yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja dari institusi Kepolisian khusunya bagi personel Polresta Jayapura Kota," ujarnya.

Lanjutnya, Kami berharap dengan semakin banyaknya pengetahuan yang dimiliki kiranya rekan-rekan bisa bekerja dengan lebih baik lagi. "Ketika personel Polresta mempuyai Knowledge yang memadai maka para personel akan bekerja bersama-sama dengan baik tidak ada kesenjangan pengetahuan dan akhirnya bisa mengoptimalkan pengetahuan untuk melaksanakan tugas Kepolisian," jelasnya.

Dr. Vita Mayastinasari juga mengapresiasi kinerja Polresta Jayapura Kota karena berbagai beban kerja yang begitu kompleks yang bisa dihadapi oleh rekan-rekan Polresta. Harapan saya usai kegiatan ini semakin sadar antara personel dan individu dengan selalu berbagi pengetahuannya masing-masing.

"Itu merupakan sebuah peningkatan knowledge yang luar biasa untuk menghasilkan kinerja yang lebih optimal lagi. Sukses selalu untuk Polresta Jayapura Kota," pungkasnya.



( Edgard)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update