Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Peletakkan Batu Pertama, Pembangunan Masjid Hidayatut Tauhid

Januari 15, 2024 | Januari 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T01:01:16Z
KAB BEKASI, DetikNewstv.com- Agenda peletakkan batu pertama pembangunan sarana ibadah di Perumahan Nusantara yang  beralamat di Kp. Kempes RT. 06/04, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, berjalan lancar.

"Pembangunan sarana ibadah, berupa Masjid Jamie dengan ukuran 13 x 15, yang hasil kesepakatan Paguyuban warga perumahan di beri nama Masjid Hidayatut Tauhid.

Kerjasama donatur Fokus Masjid, Pengembang Perumahan dan Paguyuban Warga Perumahan. Saya berharap semua warga kompak dan terus semangat membantu proses pembangunannya. Serta ucapan terimakasih pada donatur Fokus  Masjid, melalui pak Romli, sehingga pembangunannya bisa terealisasi." Urai Saiful Bahri, selaku panitia pembangunan.

Semoga proses pembangunannya berjalan lancar dan cepat selesai. Sehingga di bulan Ramadhan tahun ini, warga perumahan sudah punya Masjid sendiri, untuk menjalankan ibadah Ramadhan. Tentunya setelah selesai di bangun, amanah donatur, Masjidnya harus di jaga dan di makmurkan. Insya Allah ini menjadi pembuka keberkahan untuk kita semua, utamanya warga Perum Nusantara. Aamiin." Papar Mohammad Romli, Ketua FOKUS Masjid 


( Doni) 

#PERUBAHAN
#FOKUS_Masjid
#MembangunBekasi
#MencintaiNKRI
×
Berita Terbaru Update