Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jaga Keamanan Warga, Karo Ops Polda Metro Jaya Ingatkan Setiap RW Wajib Ada Pos Satkamling

Januari 10, 2024 | Januari 10, 2024 WIB Last Updated 2024-01-10T12:17:18Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Kegiatan kunjungan dan pengecekan Pos Satkamling yang dilakukan Polda Metro Jaya bersama Polres Metro Jakarta Timur guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan nya.

Kunjungan Satkamling dilaksanakan di Pos Rw 02 Kel Balekambang  Kramat Jati Jakarta Timur dalam rangka Cooling System menghadapi Pemilu   2024 oleh Karo Ops Polda Metro Jaya  *KOMBES POL TORY KRISTIANTO S.I.K* dan Wakapolres Metro Jakarta Timur *AKBP BURHANUDDIN S.I.K, S.H, M.H*.
  
Karo Ops Polda Metro Jaya mengungkapkan peran Toga, Tomas dan orang tua serta 3 Pilar sangat di butuhkan dalam  mencegah dan mengatasi guantibmas.

Ia pun menyampaikan bahwa Polri sudah menyiapkan tim dan peralatan dari kesatuan Brimob dan Sat Sabhara serta fungsi lainnya  untuk melayani dan membantu masyarakat yg membutuhkan guna menciptakan situasi   Kamtibmas  yg aman kondusif  agar  tercipta Pemilu damai  di tahun 2024  ini agar  berjalan aman lancar.

Karo Ops PMJ dalam kegiatan kunjungan  Poskamling RW 02 Balekambang mengatakan bahwa setiap RW wajib ada Poskamling nya.

" Wajib ada Poskamling di setiap RW, itu untuk Menjaga Keamanan Warga setempat." Ungkapnya. 

" Poskamling selain sebagai tempat penjagaan keamanan lingkungan, juga tempat sambung rasa dan bersosialisasi antara masyarakat satu dengan masyarakat lainnya." Pungkasnya.

 Pihak kepolisian juga mengucapkan terimakasih kepada RW dan WARGA masyarakat yg mana di wilayah sudah ada poskamling nya, hal ini agar di lestari kan ke seluruh RW Kel. Balekambang dan Seluruh RW Sekecamatan Kramatjati.

Selanjutnya Karo Ops dan Wakapolres memberikan paket sembako kepada warga RW.02 Kel.Balekambamg sebanyak *29 Paket sembako yang berisi : Beras,Minyak Goreng dan Susu*.

Turut hadi juga dalam kegiatan ini Kabag Ops, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Kramat Jati , Lurah Balekambang, para Kanit Bhabinkamtibmas, Babinsa dan unsur RT RW setempat.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update