Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Giat Sholat Jumat Keliling, Kasubdit Bintibsos PMJ: Tetap Jaga Silaturahmi jelang Pemilu 2024

Januari 13, 2024 | Januari 13, 2024 WIB Last Updated 2024-01-13T10:30:50Z
JAKARTA, DetikNewstv.com-Direktorat Binmas Polda Metro Jaya kembali melakukan kegiatan Sholat Jumat Keliling. Kali ini menyasar ke Masjid Jamie Nurul Amanah RT 11 RW 06 Kel.Rambutan Kec. Ciracas, Jakarta Timur.

Diketahui, giat ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat dan sekaligus untuk memberikan penyuluhan kamtibmas kepada warga.

Jumat keliling kali ini dipimpin oleh AKBP Sujanto S.Pd. Map (Kasubdit Bintibsos PMJ) didampigi Kanit serta Panit Binmas Polsek Ciracas dan Bhabinkamtibmas Kel Rambutan.

Dihadapan jamaah, AKBP Sujanto menyampaikan imbauan, dalam pelaksanaan pemilu tahun ini hendaknya agar warga tetap menjaga tali silaturahmi dan selalu menjaga persatuan dan kesatuan dan tidak terprovokasi hoax yang dapat menimbulkan perpecahan.

Dalam acara itu, dihadiri oleh Ketua DKM Ateng Syihabudin, Iptu Ferri SH, Binmas Polres Jakarta Timur, Iptu Agus Samsudin Kanit Bintibsos Polres Jakarta Timur, AKP Asep Ruswandiat, Iptu Jajang S, Bhabinkamtibmas Kel Rambutan Aiptu Rohyadi.


( Anto) 
×
Berita Terbaru Update