Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Gelar Kerja Bakti Peduli Kebersihan Lingkungan, 3 Pilar Giat di Kampung Kojan Jakbar

Januari 28, 2024 | Minggu, Januari 28, 2024 WIB
JAKARTA, DetikNewstv.com-Polsek Kalideres bersama dengan 3 pilar dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti di Kampung Kojan, Jl. Warung Gantung, Rt. 02 Rw. Kelurahan Kalideres, Jakarta Barat. 

Giat kerja bakti 3 Pilar ini, sebagai bentuk kolaborasi antara aparat keamanan, pemerintah kelurahan, dan masyarakat setempat.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan utama untuk meningkatkan kebersihan dan keindahan lingkungan warga terutama saat ini tingginya curah hujan. 

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol Abdul Jana mengungkapkan bahwa sinergi antara kepolisian, pemerintah kelurahan, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang bersih, nyaman, dan indah.

"Aksi nyata ini adalah bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak hanya dalam aspek keamanan fisik, tetapi juga mencakup kebersihan lingkungan sekitar," ungkap Abdul Jana saat dikonfirmasi, Minggu, 28/1/2024. 

Selama kegiatan, para peserta kerja bakti membersihkan lingkungan sekitar, termasuk membersihkan saluran air, membersihkan sampah-sampah yang tersebar, dan melakukan penataan taman.

Semua ini dilakukan dengan penuh semangat gotong royong, menciptakan atmosfer kebersamaan yang erat di antara warga dan aparat keamanan.

Sekel Bapak Sundari menyambut baik kehadiran Aiptu Daud Santoso dan anggota 3 pilar lainnya dalam kegiatan ini.

Lanjut Kapolsek Kalideres Kompol Abdul Jana menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan dan kenyamanan bersama terlebih saat ini sedang tingginya curah hujan.

"Kerja bakti ini adalah wujud nyata kepedulian kita bersama terhadap lingkungan tempat tinggal. Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk ikut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan," tutur Abdul Jana.

Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan terjalin kerjasama yang baik antara kepolisian, pemerintah kelurahan, dan masyarakat. 

Sinergi ini menjadi pondasi kuat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menciptakan lingkungan yang nyaman untuk semua warga Kelurahan Kalideres.



( Eric) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update