Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Insan Diduga Dilanda Api Asmara Keluar Masuk Hotel Melampiaskan Birahinya

Januari 05, 2024 | Januari 05, 2024 WIB Last Updated 2024-01-09T09:28:05Z
JAKARTA, -DetikNewstv.com-Har  diduga selingkuh dengan IR yang bukan istrinya (Muhrimnya) di salah satu Hotel BI Ex Jakarta Utara. Kedua insan yang dilanda asmara itu keluar masuk hotel diduga hanya melampiaskan nafsu birahinya, kendati kedua insan ini memiliki istri dan IR memiliki suami dan sudah punya anak masing-masing.

Har, mengendarai mobil Toyota Fortuner Nopol B 12XX PJG dan menurunkan IR yang diduga selingkuhannya di Basement Mall Food Centrume. 

Lalu IR itu turun dan menaiki Mobil Toyota Innova Zenix Nopol B 28XX PZ0, lalu IR  yang sudah bersuami itu menjemput anaknya di Jalan Danau Indah Barat 2, Rumah A3 10B Kelurahan Sunter Jaya, Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Selesai menjeput anaknya IR menuju rumahnya di Jalan Griya Molek Blok K21. Ketika awak media mengkonfirmasi lewat telfon selulernya, IR justru mengajak ke Polsek terdekat dan mengatakan pencemaran nama baik. 

Padahal awak media konfirmasi dengan baik biar menjadi suatu pemberitaan yang tidak sepihak, IR ingin membersihkan diri seolah-olah tidak selingkuh dengan Har. 

Pertanyaannya ada apa berduaan IR dengan Har berjam-jam di Hotel BI Ex, jika tidak melakukan tanding gelut, Tampaknya IR  tidak takut dosa sehingga berbohong pun dilakukan hanya untuk  menutupi perselingkuhan nya. 

Namun IR berupaya untuk menyelesaikan masalah perselingkuhan  nya itu, dan berupaya memberikan uang  kepada wartawan, namun Wartawan tersebut menolaknya
Dalam sebuah peristiwa yang menghebohkan, seorang wanita bersuami inisial IR keluar dari hotel bersama pria beristri. 

Kejadian ini terjadi pada jumat (5/1) sekitar pukul 14:30 Wib di sebuah hotel di daerah jakarta Utara di kecamatan pademangan  yang dikenal sebagai Hotel BI EX.

Hasil pantauan  tim, IR dan Har L terlihat meninggalkan Hotel sekitar pukul 14:30Wib (5/1) menggunakan mobil Toyota Fortune Nopol B 12XX PJG. 

Mereka kemudian menuju salah satu pusat perbelanjaan Food Centrum dimana mobil Innova Zenix yang ber-Nopol B 28XX PZO milik IR dititipkan, selanjutnya Har pergi meninggalkan wanita yang diduga selingkuhannya dan pulang ke Apartemen Green Bay Pluit daerah Penjaringan Jakarta Utara dan IR pun pergi ke salah satu Komplek di Daerah sunter. 

Sesudah itu IR pulang kerumahnya di Daerah Cluster Agung Sunter.

Uniknya penelusuran lebih lanjut IR memiliki suami sah yang bernama Ted dan Har  memiliki istri sah yang bernama Ch. Diduga kejadian itu tidak diketahui istri  Har dan Suami IR. Hal itu pun akan diungkap hingga terang benderang. 



Penulis: Redaksi
×
Berita Terbaru Update