Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bhayangkari Siak Laksanakan Bakti Kesehatan di Penampungan Korban Banjir Sei Mandau

Januari 19, 2024 | Januari 19, 2024 WIB Last Updated 2024-01-19T04:27:37Z
SIAK, DetikNewstv.comPada Rabu 17 Janiari 2024 telah dilaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan, langsung oleh Bhayangkari Cabang Siak. 

Yang dilaksanakan oleh Bhayangkari Siak yang juga berstatus sebagai Tenaga Kesehatan antara lain dokter, Dokter Gigi, Bidan dan Perawat. Ada juga tim dari Dokter Kesehatan (Dokes) Polres Siak.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Siak, ibu Octo Asep beserta pengurus dan didampingi Ketua Ranting Ibu Eva Aris.

Dalam Bakti Kesehatan ini, Bhayangkari Siak melaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga yang berada di tenda pengungsian.
Selanjutnya Ketua Bhayangkari Cabang Siak ibu Octo Asep beserta Rombongan juga memberikan bantuan kepada anak-anak serta ibu-ibu berupa Pampers, Bubur Bayi, serta kebutuhan khusus untuk wanita.

Salah satu tokoh masyarakat bernama Mbah Kliwon yang mewakili warga pengungsi sangat berterima kasih atas Bakti Kesehatan yang dilaksanakan Bhayangkari Siak ini dan berharap agar kondisi banjir dapat segera surut dan warga dapat kembali ke rumahnya masing masing. 


( AS) 
×
Berita Terbaru Update