Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Beredar Video di Medsos Ketua DPRD Pelalawan Kecewa Minimnya Anggota BPBD Di Tempat Lokasi Urgent Bencana Banjir KM 83

Januari 06, 2024 | Sabtu, Januari 06, 2024 WIB
PELALAWAN, DetikNewstv.com-Beradar video media sosial, Sabtu (6/1/2024) Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Baharuddin SH, MH menyayangkan minimnya personel Dishub dan Satpol PP di lokasi urgen kilometer 83 Jalan Lintas Timur Pangkalan Kuras,  Kabupaten Pelalawan, Riau. 

Video berdurasi satu menit sembilan puluh detik itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan juga menyayangkan tidak adanya personel BPBD Kabupaten Pelalawan yang berada di lokasi bencana. 

"Saya sampaikan kepada bapak Bupati Pelalawan, ini informasi anggota di lapangan bahwa anggota BPBD, Dishub dan  Satpol PP Pelalawan sangat terbatas disini. Terutama BPBD tidak ada di KM 83 ini untuk membantu TNI dan Polisi,"ucapnya Ketua DPRD Pelalawan ini dalam video. 

Lanjut dalam video, Baharrudin SH, MH menjelaskan termasuk Satpol PP dan Dishub, sedangkan Dishub hanya ada empat orang di lokasi, mestinya mereka juga mengatur perjalan disini. Terutama BPBD, dia ada tapi tidak ada di KM 83 di daerah yang cukup darurat. 

"Kita juga minta kepala Dinasnya, Kepala BPBD untuk menyediakan perahu disini karena harusnya cukup deras, orang banyak jalan kaki disini, jadi ini sudah lima hari disini," katanya dalam video. 

Sementara dalam video, Sitorus Koramil Pangkalan Kuras menyebutkan kalau ditengah jarang nampak. Sambung Ketua DPRD Pelalawan mestinya BPBD Pelalawan standby disini. Karena jalan cukup berbahaya dan harus cukup tinggi. 

"Kita mintak kepada Bupati, wakil Bupati dan Sekda agar betul-betul memerintahkan BPBD itu siaga di lokasi bencana, ini sudah bencana nasional. Kita juga himbau kepada bapak Bupati untuk segera mensiagakan BPBD dan teruma perahu, karena harusnya cukup deras dan saya juga merasakan disni, " tutupnya dalam video.


( TIM) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update