Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Malaka Jaya Duren Sawit, Sampaikan Keluh Kesah di Jumat Curhat

Desember 31, 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-02T00:47:48Z
Jakarta, detiknewstv.comKapolsek Duren Sawit  AKP Sutikno S.H, M.SI  .didampingi para Kanit Polsek serta Bhabinkamtibmas Kel. Malaka Jaya, melaksanakan Giat *Jum'at Curhat*  kepada warga RT 01/RW 07 Kel. Malaka Jaya guna mendengar, Mencatat dan Mencari solusi tentang pemecahan masalah yang ada di RW 07 Kel. Malaka Jaya Kec. Duren Sawit Jakarta Timur.

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno turun langsung mendengar berbagai aduan masyarakat. Hadir bersamanya  para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas Malaka Jaya.

Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah ijin nikah dan persiapan menjelang pemilu .

Sementara itu, AKP Sutikno mengatakan, dengan kegiatan Jumat Curhat ini, saran, masukan dan harapan masyarakat nanti akan segera ditindaklanjuti.

"  Menjelang pesta demokrasi ini agar wilayah tetap damai & kondusif walaupun beda pandangan / pilihan, serta dalam menghadapi Pemilu kita bersinergi sama-sama patroli memberikan himbauan kepada masyarakat dan lebih penting lagi kita jangan terprovokasi oleh berita hoax ajakan pihak lain. Kita harus solid rukun dalam Pemilu." Pungkasnya.

" Jikalau memang ada yang mencurigakan di lingkungan khususnya wilayah Rw.07 Malaka Jaya agar segera Laporkan kepada kami supaya bisa kita langsung tindaklanjuti, dan jika didapati barang buktinya agar bisa diamankan terlebih dahulu nanti langsung kita tindaklanjuti." Tegas Kapolsek.

Kapolsek pun menghimbau kepada warga untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan, dengan cara peduli terhadap sekitar.

" Diwaspadai anak-anak kita terhadap tawuran dan bahaya Narkoba ." Tutup nya.


Penulis: Anto
×
Berita Terbaru Update