Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Headline Peristiwa Megapolitan Hukum dan kriminal KRIMINAL TNI POLRI hukum Hukum & Kriminal TNI Politik TNI AD TNI/POLRI Pendidikan News/ Megapolitan Sosial Berita > Polri Agama News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Budaya Internasional Hukum -Nasional pemerintah Olahraga Ramadhan Artikel Kesehatan News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini sosial Ramadhan Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Turut Berduka atas Berpulangnya Mantan Gubernur Papua, Kapolresta Ajak Masyarakat Doakan Almarhum

Desember 27, 2023 | Rabu, Desember 27, 2023 WIB
Jayapura, detiknewstv.com-Keluarga Besar Polresta Jayapura Kota bersama Bhayangkari dan Jajarannya mengucapkan Turut Berduka Cita atas kepergian Mantan Gubernur Papua Periode 2013-2023 yang terkasih Bapak Lukas Enembe yang telah meninggalkan kita semua.

Hal tersebut diungkapkan Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Dr. Victor D. Mackbon, S.H., S.IK., M.H., M.Si di Kediamannya kepada Insan Pers, Selasa (26/12) sore.

Kapolresta mengajak semua pihak untuk sama-sama mendoakan Beliau, Almarhum Bapak Lukas Enembe diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mari kita semua berdoa, semoga Amal Ibadah Almarhum Bapak Lukas Enembe diterima oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan apapun yang menjadi kebaikan-kebaikan Beliau selama memimpin di Tanah Papua, ini kita terus doakan agar dapat menjadi berkat untuk orang banyak," ucap Kapolresta.

Kapolresta menghimbau kepada seluruh warga Kota Jayapura untuk tidak mudah terpancing dengan isu-isu atau berita-berita Hoax yang menyatakan situasi di Kota Jayapura tidak kondusif.

"Saya himbau untuk seluruh warga di Kota Jayapura untuk tidak mudah terpancing dengan informasi-informasi Hoax yang beredar, yang menyatakan bahwa situasi tidak kondusif. Saya mengajak semua pihak di suasana duka ini bersama kita panjatkan Do'a kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Almarhum dapat beristirahat dengan tenang, dan keluarga serta masyarakat yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan," imbuh Kapolresta.

Lebih lanjut Kapolresta juga mengajak semua warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di Kota Jayapura dapat terus berjalan aman dan kondusif, agar bisa mengantarkan Almarhum dengan baik dan selayaknya seorang Pemimpin.

"Berita-berita yang negatif, kita berharap kepada seluruh masyarakat dapat meyikapinya dengan bijak dan juga tidak menjadikan pemicu terjadinya gangguan Kamtibmas. Mari kita sama-sama dukung Kota Jayapura terutama di momen natal ini banyak hikmah, berkah terlebih lagi ketika memasuki tahun baru 2024," pungkas Kapolresta KBP Victor Mackbon.



Penulis: Subhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update