Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pantau Pos Terpadu Terbus Kp Rambutan Kapolres Jakarta Timur Siagakan 650 Personil Pengamanan

Desember 31, 2023 | Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2024-01-02T00:49:24Z
Jakarta, detiknewstv.com- Kapolres Metro Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata melaksanakan peninjauan Pos Operasi Lilin Jaya 2023, Minggu (31/12/2023).

Dalam kegiatan ini Kapolres didampingi Kabag Ops , Kasi Propam, Kasi Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kaposyan dan Katerbus Kp. Rambutan.

Peninjauan dilakukan di  Pos Terpadu Terbus Kp. Rambutan Jakarta Timur dilakukan peninjauan pada pagi hari dengan diliput langsung dari media nasional Metro TV yang ditayangkan secara live.

 Kapolres  menyampaikan tentang jumlah bus dan penumpang yang masuk ke terbus kp rambutan dan kapasitas yang sudah masuk mencapai 400 s/d  900 dan  untuk malam tahun baru  dengan melibatkan anggota polri dan brimob sebanyak 650 Personil.

Diprediksi hari ini Minggu tanggal 31 Desember 2023 puncak arus mudik liburan Tahun baru 2024.

Pengamanan arus mudik liburan Tahun baru 2024 dengan harapan memberikan rasa aman, nyaman kepada pemudik.

Dari ratusan personel polisi yang terlibat dalam pengamanan tersebut, kata Kapolres, akan ditempatkan di beberapa titik lokasi pengamanan di Wilayah Jakarta Timur. Diantaranya seperti, TMII, Terbus Kampung Rambutan, Terbus Pulo Gebang Cakung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mencek kesiapan para personel di Posyan Terminal Bus Kampung Rambutan tersebut, ia juga memberikan atensi kepada petugas posyan, agar personel selalu menjaga keamanan dan keselamatan petugas.

“Waspada lingkungan dan sekitar Terbus. Layani masyarakat dengan baik dan sopan. Dan jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kesehatan dan kekuatan buat kita semua,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.


Penulis: Anto
×
Berita Terbaru Update