Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ops Lilin Jaya 2023, Kapolres Metro Jakarta Timur Cek kesiapan Pos Terpadu Terbus Kp Rambutan

Desember 30, 2023 | Desember 30, 2023 WIB Last Updated 2023-12-30T03:12:04Z
Jakarta, detiknewstv.com- Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, SIK, MH, M.Han bersama rombongan kembali melakukan kunjungan ke Pos Terpadu Operasi Lilin Jaya, Terbus Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur.

Kunjungan tersebut diliput langsung oleh salah satu media nasional Metro TV yang ditayangkan secara live.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Metro Jakarta Timur menyampaikan, bahwa sejauh ini jumlah bus dan penumpang yang masuk ke Terminal Bus Kampung Rambutan dan kapasitas yang sudah masuk sudah mencapai 400 sampai dengan 900.

Selain jumlah bus, Kapolres juga menjelaskan terkait pengamanan Natal dan Tahun Baru di wilayah Jakarta Timur. Dimana pihak Kepolisian melibatkan sedikitnya 650 personel anggota Polri dan Brimob.

Dari ratusan personel polisi yang terlibat dalam pengamanan tersebut, kata Kapolres, akan ditempatkan di beberapa titik lokasi pengamanan di Wilayah Jakarta Timur. Diantaranya seperti, TMII, Terbus Kampung Rambutan, Terbus Pulo Gebang Cakung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mencek kesiapan para personel di Posyan Terminal Bus Kampung Rambutan tersebut, ia juga memberikan atensi kepada petugas posyan, agar personel selalu menjaga keamanan dan keselamatan petugas.

“Waspada lingkungan dan sekitar Terbus. Layani masyarakat dengan baik dan sopan. Dan jaga kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan kesehatan dan kekuatan buat kita semua,” imbuh Kapolres Metro Jakarta Timur.


Penulis; Anto
×
Berita Terbaru Update