Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kompak Naik Motor Kapolres, Bupati Dan Dandim Cek Pos PAM Lilin Lancang Kuning 2023 Sambil Menyerahkan Bingkisan

Desember 25, 2023 | Desember 25, 2023 WIB Last Updated 2023-12-27T01:04:54Z
Pelalawan, detiknewstv.com-Pastikan Pos Pengamanan dan Pelayanan Ops Lilin Lancang Kuning 2023  terlaksana dengan baik Kapolres Pelalawan bersama Forkopimda Kabupaten Pelalawan melaksanakan Patroli Roda Dua guna melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Lilin Lancang Kuning 2023.

Patroli dan Pengecekan serta Penyerahan Bingkisan kepada Personil Yang melaksanakan Pengamanan dan Pelayanan Operasi lancang Kuning 2023  Minggu (24/12/ 2023) pukul 21.00 Wib.

Patroli Sinergitas dalam rangka Monitoring dan Pemantauan Situasi Kamtibmas dalam rangka pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik ataupun ibadah Natal dan Ibadah Perayaan Natal Tahun 2023 

Patroli dan Pengecekan Pos Pengamanan Lancang Kuning 2023 dipimpin langsung oleh Kapolres  Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK di dampingi Bupati Pelalawan H.Zukri.SE dan diikuti oleh 
Pabung Pelalawan 0313/KPR, MAYOR ARH Sugiono, Wakapolres Pelalawan, Kompol Dwi Yatmoko S.T.P., S.I.K., M.I.K, Kasat Pol PP Kab. Pelalawan, T. Junaidi S. Sos., M. Ap, Kadishub Ferry Zulkwrnain Fasda Bino, M. Si, Kabag Ops, Kompol Maison, S.H, Kasat Lantas Akp.Akira Ceria.SIK.MM dan pejabat Utama Polres Pelalawan.

Sasaran Kunjungan Rombongan yaitu di Pos Pelayanan RamaYana kota Pangkalan Kerinci dan Pos Pengamanan KM 55. 
Pada kesempatan yang sama Kapolres Bersama Bupati Pelalawan berkesempatan menyerahkan paket bingkisan berupa minuman serta makanan ringan kepada petugas.

Saat di Konfirmasi Kapolres Pelalawan Akbp.Suwinto.SH.SIK di dampingi  Bupati Pelalawan H.Zukri.SE menyampaikan,

"Bahwa kunjungan ke Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan di lakukan untuk melakukan pengecekan bahwa pos pengamanan  serta personil telah tergelar dengan baik guna memberikan pelayanan rasa aman kepada masyarakat yang melakukan ibadah natal serta masyarakat yang melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman". Ungkap Akbp.Suwinto.

Di katakan Kapolres Pelalawan " kepada seluruh personil Tetap Semangat dan Jaga Kesehatan selama pelaksanaan Oprasi Lilin Lancang Kuning 2023 ini. 

Saya berharap kepada Personil yang terlibat Pengamanan, agar tetap menjalankan Giat Pengamanan sesuai SOP dan Bersikap Humanis serta memberikan pelayanan yang prima terhadap Masyarakat atau
Saudara kita yang melaksanakan ibadah atau yang sedang melaksanakan Perjalanan Mudik Ke kampung Halaman.

Ini merupakan perbuatan yang mulia, hal itu bila kita laksanakan dengan Ikhlas.

 Untuk itu kembali saya ingatkan kepada seluruh Personil yang telah tergelar di Pos Pengamanan ataupun Pos Pelayanan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, berikan Pelayanan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan ataupun pelayanan Polri, semoga apa yang kita lakukan menjadi ladang amal ibadah dan pahala bagi kita semua, tetap semangat dan selalu jaga kesehatan". Tegas Kapolres Pelalawan.


Penulis: AS.
×
Berita Terbaru Update