Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Klub Futsal Talangi Fc Latihan Bersama Klub Talang Taling Fc

Desember 01, 2023 | Desember 01, 2023 WIB Last Updated 2023-12-01T10:24:23Z
Palembang, Detiknewstv.com-Futsal merupakan salah satu olahraga yang banyak digemari pria bahkan kaum hawa. Olahraga tersebut bisa dimainkan segala usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. 

Olahraga futsal bisa membantu menjaga kesehatan jantung, mengurangi tekanan darah tinggi, hingga membakar kalori dan lemak di tubuh dengan efektif apabila disertai dengan latihan rutin. 

Seperti klub futsal Talangi fc mengelar latihan bersama klub Talang taling fc bertempat di lapangan Bumi Futsal, yang beralamat jl jaya indah 14 ulu, Palembang. Kamis (30/11/2023) malam. 

Kiyai Mad, bapak dua anak ini mengatakan latihan antara dua club ini lebih tepatnya bisa dikatakan olahraga bersama. 

"Karena kita dari Talang Fc ini kebanyakan suda bapak-bapak jadi lebih tepatnya olahraga bersama". Dikatakan Mad. 

Ia menuturkan, selain olahraga bermaian futsal juga bisa menjalin silahturahmi, bahkan menambah teman atau kerabat karena menurutnya futsal di gemari dari semua usia.

"Bola kaki olahraga yg di sukai semua kalangan salah satunya futsal. latihan atau pertandingan ini yang kami cari olahraganya bukan menang atau kalahnya". Jelas Mad. 

Para pemain terpantau menikmati pertandingan yang berlangsung selama dua jam, terlihat dari pemaian antara dua club asal plaju ini saling mengocek lawan. Diakhir pertandingan para pemain dari kedua klub berpoto bersama. 


Penulis : Berry
×
Berita Terbaru Update