Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Jumat Curhat Presisi, Kapolres Ajak Warga Bersama Ciptakan Suasana Aman dan Damai Jelang Pemilu 2024

Desember 22, 2023 | Jumat, Desember 22, 2023 WIB
Jakarta, Detiknewstv.com-Polres Metro Jakarta Timur kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat untuk menampung curhatan, keluh kesah warag masyarakat yang digelar di RW 01 Kel. Batu Ampar Kramatjati Jakarta Timur, Jumat (22/12/23).

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Leonardus Simarmata hadir dalam  kegiatan "Jumat Curhat Presisi" dengan didampingi Kasi Propam, Wakasat Binmas , Kasubsi Penmas, Wakapolsek Kramat jatiserta anggota.

‘Jumat Curhat’ sendiri merupakan program prioritas Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang dilaksanakan dari tingkat Polda, Polres, hingga Polsek dan juga merupakan program lanjutan Quick Wins Presisi.

Kapolres menjelaskan, bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan untuk mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta aduan dari masyarakat terkait dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam kesempatan itu,  Leonardus menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat antara Polisi dengan warga.

“Melalui kegiatan ini, Polri menampung keluhan dan saran ataupun masukan dari masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Jakarta Timur “terang Kapolres.

Selain itu, Kapolres  juga menyampaikan himbauan Harkamtibmas menjelang Pemilu Serentak 2024 kepada warga yang hadir.

“Walaupun pilihan kita berbeda, Mari kita bersama sama menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Jakarta Timur ini khususnya Wilayah Kramatjati dalam tujuan kita bersama untuk menciptakan Pemilu Serentak 2024 yang aman dan kondusif sehingga tercipta Pemilu Aman Damai Untuk Indonesia Maju,” pungkasnya.

Kapolres juga berpesan kepada warga dan orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya serta generasi muda dari bahaya narkoba, tawuran, miras maupun tindakan kejahatan lainnya.

" Niat awal kejahatan  itu diawali dengan alat perangsang (Miras dan Narkoba). Terkait Tawuran jaga anak-anak anak kita, terutama usia remaja, agar tidak menggunakan Miras dan obat obatan. " Ujarnya.

" Kepada para Ketua RT/RW agar mengidentifikasi warga nya, lebih proteksi menjaga wilayahnya." Tambah Kapolres 

Pada kesempatan itu, warga yang hadir juga menyampaikan curhatan nya kepada Kapolres yang berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Menanggapi  keluhan warga, Kapolres menjawab satu persatu pertanyaan dan keluhan warga. 

Dalam giat Jumat curhat ini turus hadir juga Danramil Kramat jati,  Bhabinkamtibmas, dan Binmas Polres Metro Jaktim serta unsur pemerintahan lainnya diantaranya Bhabinsa, Kasipem Kel./Kec. Kramat jati, Ketua RT,  RW, LMK, FKDM, Tokoh masyarakat dan warga RW 01 Batu Ampar Kramatjati.


Penulis : Anto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update