Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Jumat Curhat. Masyarakat Rw 11 klender Adukan Maraknya Peredaraan Narkoba

Desember 03, 2023 | Desember 03, 2023 WIB Last Updated 2023-12-04T00:04:29Z
Jakarta, Detiknewstv.com -Kepolisian Sektor (Polsek) Duren Sawit kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat diminggu pertama Bulan Desember ini.

Kali ini, Jumat curhat digelar bersama warga masyarakat di RT 03 / RW 11 Kel. Klender Duren sawit Jakarta Timur. Malam Minggu (02/12/2023).

Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno turun langsung mendengar berbagai aduan masyarakat. Hadir bersamanya  para Kanit Polsek dan Bhabinkamtibmas Klender.

Beberapa curhatan masyarakat yang berhasil ditampung diantaranya masalah Penyalahgunaan narkoba di RW 11  yang beredar luas di lingkungan masyarakat  yang dilakukan oleh orang luar.

Masyarakat berharap, pihak kepolisian segera mengatasi peredaran Narkoba yang berdampak kepada generasi muda dan anak-anak.

Untuk dilingkungan sekitar RT 03/RW 11 Klender, masyarakat menyampaikan terkait masalah penipuan dengan cara hipnotis. Masyarakat meminta dipasangkan CCTV dan spanduk himbauan tentang bahaya Narkoba.

"Kami mengapresiasi dan mendukung kinerja Kepolisian dalam hal pengungkapan kasus kriminal yang terjadi di wilayah kami," ujar salah satu warga yang menghadiri kegiatan Jumat curhat tersebut.

Sementara itu, AKP Sutikno mengatakan, dengan kegiatan Jumat Curhat ini, saran, masukan dan harapan masyarakat nanti akan segera ditindaklanjuti.

" Seseorang yang terindikasi melakukan kegiatan Narkoba bila tidak ada barang bukti namun positif menggunakan Narkoba  akan di ajukan untuk dilakukan Rehabilitasi, apabila terbukti menyimpan, memiliki ataupun kedapatan membawa Narkoba akan diproses sesuai hukum yang berlaku." Tegas Kapolsek.

" Apabila melihat transaksi Narkoba segera laporkan ke Polsek Duren Sawit, Berikan informasi jam-jam rawan terjadinya transaksi Narkoba serta tempat  dimana mereka melakukan transaksi." Tambahnya.

Kapolsek pun menghimbau kepada warga untuk bersama-sama ikut menjaga Kamtibmas di lingkungan, dengan cara peduli terhadap sekitar.

" Mari kita sama-sama cegah lingkungan kita dari peredaran  Narkotika." Pungkasnya.


Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update