Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

HUT Polda Metrojaya Ke-74 Polrestro Bekasi Kota Apel Pagi & Syukuran

Desember 07, 2023 | Desember 07, 2023 WIB Last Updated 2023-12-07T12:03:10Z
Kota Bekasi, Detiknewstv.com- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polda Metro Jaya yang diperingati setiap tanggal 6 Desember tiap tahunnya, Polres Metro Bekasi Kota selaku salah satu bagian dari wilayah hukum Polda Metro Jaya, turut memperingati dengan Apel Pagi dan Syukuran HUT Ke – 74 Tahun 2023.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, SIK, MPM memimpin langsung Apel Pagi dalam rangka Syukuran HUT Polda Metro Jaya ke -74 dengan diikuti Waka Polres Dhany Aryanda SIK, Para PJU, Kasat dan Kasie dengan Komandan Upacara AKP Jazuli SH, bertempat di halaman Mapolres Metro Bekasi Kota, Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (6/12/2023)

Peserta Apel Pagi dalam Syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke - 74 terdiri dari Anggota Polres Metro Bekasi Kota dari masing - masing fungsi Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Lantas, Sat Samapta dan ASN Polri Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro BeÄ·asi Kota, dalam amanatnya mengatakan, agar di momentum usia ke 74 tahun Polda Metro Jaya, kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota untuk melakukan introspeksi diri atas kinerja yang dilakukan selama ini.

“Sejauh mana kita mengemban amanah yang dipercayakan masyarakat kepada kita,” ucapnya.
Oleh karena itu semakin ditingkatkan kinerja dan ke Profesionalan dalam melaksanakan tugas sebaga anggota Polri.

Anggota Polres Metro Bekasi Kota yang tinggi sampai saat ini dalam melaksanakan tugas - tugas dan pengabdian sebagai Anggota Bhayangkara Polda Metro Jaya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bangsa dan negara.

“Pekerjaan dan jabatan yang diemban merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan dan tunaikan secara sungguh – sungguh dan penuh rasa tanggung jawab dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Selesai kegiatan Apel, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, SIK, MPM didampingi Wakapolres AKBP Dhany Aryanda melakukan pemotongan Nasi Tumpeng sebagai bentuk Simbol Syukuran dalam usia ke 74 tahun Polda Metro Jaya, dimana Potongan Nasi Tumpeng diberikan kepada anggota Polres Metro Bekasi Kota dari usia atau umur termuda dan anggota Polres Metro Bekasi Kota dengan umur yang tertua.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak – anak Yatim dan Piatu oleh Kapolres dan dirangkaikan dengan foto bersama anak – anak Yatim dan Piatu dengan Kapolres dan Waka Polres untuk memberikan rasa bangga kepada anak – anak Yatim atas kepedulian Polres Metro Bekasi Kota.

Dalam kesempatan bertepatan dengan syukuran HUT Polda Metro Jaya ke -74, Polres Metro Bekasi Kota menerima bantuan Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Kota Bekasi program CSR BRI Peduli yang diterima langsung Kapolres Metro Bekasi Kota.

Penulis : Anto.s
×
Berita Terbaru Update