Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Forkopimda Indramayu Support Polytama Propindo Kembangkan Bisnis Strategis 2024

Desember 28, 2023 | Kamis, Desember 28, 2023 WIB
Indramayu, detiknewstv.com- PT Polytama Propindo memaparkan rencana pengembangan bisnis 2024. Ekspansi bisnis strategis yang bergerak pada sektor propylene ini mendapatkan support dari Forkopimda Indramayu.

Presiden Direktur PT. Polytama Propindo, Didik Susilo memaparkan, sebagai pengembangan bisnis PT Polytama Propindo pada tahun 2024 mendatang yakni pembangunan ekspansi pabrik dan terminal jetty, ekspansi tersebut merupakan upaya untuk menambah jumlah produksi yang masih kurang untuk memenuhi kebutuhan propylene secara nasional.

“Tahun depan kita rencanakan untuk ground breaking terminal jetty, ini merupakan upaya kita untuk menambah jumlah produksi yang secara nasional kebutuhan propylene masih sangat kurang,” kata Didik, Rabu (27/12/2023) di Ruang Plant Site PT Polytama Propindo.

Untuk itu, lanjut Didik, pihaknya terus berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkab Indramayu bersama Forkopimda agar pengembangan bisnis strategis ini terus berjalan secara maksimal dan keberadaan PT Polytama Propindo terus menjadi bagian dari masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Saat ini pekerja yang ada di PT Polytama Propindo berjumlah 613 pekerja dengan pekerja lokal sebanyak 492 orang atau 80 persen,” katanya.

Selanjutnya, PT Polytama Propindo juga terus mengembangkan program pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Indramayu yakni program Taman Kehati, program Ekoriparian Tjimanoek, program Sehati, program Batik Javing, dan program Bang Pilo (Pindang Lombang).

Sementara itu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina menegaskan, sinergitas dan kolaborasi PT Polytama Propindo dan Pemkab Indramayu harus terus ditingkatkan. Pihaknya juga terus memberikan karpet merah kepada calon investor yang akan berinvestasi di Kabupaten Indramayu.

Namun demikian, calon investor yang masuk juga harus memperhatikan regulasi dan perijinan yang harus ditempuh terutama penggunaan tata ruang dan Lahan Sawah yang Dilindungi (LSD) dan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B).

Nina menegaskan, saat ini program pemberdayaan masyarakat yang telah dilakukan oleh PT Polytama Propindo sangat dirasakan oleh masyarakat terutama dalam pengelolaan dan pelestarian lingkungan.

Nina berharap, PT Polytama Propindo juga berkontribusi terhadap pengembangan wilayah-wilayah pinggir pantai terutama dalam penanganan aberasi pantai di Indramayu.

Sementara itu Kapolres Indramayu, AKBP. DR. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K mengatakan, pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman dalam pelaksanaan investasi di Kabupaten Indramayu.

Rasa aman dan nyaman ini sangat dibutuhkan oleh para investor ketika memilih daerah untuk berinvestasi. Oleh karenanya dengan rencana pengembangan bisnis PT Polytama Propindo pada tahun 2024 mendatang pihaknya siap memberikan rasa aman dan nyaman.

Pada kegiatan tersebut, selain dipaparkan rencana pengembangan bisnis tahun 2024 juga disampaikan pencapaian produksi tahun 2023 ini.

Hadir pada kesempatan tersebut Bupati Indramayu, Forkopimda, Danlanal Cirebon, Sekda Indramayu, dan Kepala Bappeda-Litbang serta jajaran Direksi PT Polytama Propindo.

Sedangkan Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu, Arief Indra Kusuma Adhi, S.H., M.Hum mengatakan, semua unsur Forkopimda siap memberikan support dalam berbagai bentuk apa pun untuk pengembangan bisnis PT Polytama Propindo tersebut. 


Penulis : Toy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update