Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Mafia Solar Mengancam Akan Membantai Habis Semua Media

November 06, 2023 | November 06, 2023 WIB Last Updated 2023-11-06T00:10:26Z
Bandung,detiknewstv.com-Menyindir orang yang menyakiti kita berisi ungkapan halus tapi menohok. Dalam berhubungan sosial antar sesama manusia, terkadang timbul perasaan tidak suka, iri, dengki dan marah.

Hal ini di lakukan oleh Dadang seorang sopir mobil dengan Nopol D 8205 WF. Mobil bok ini yang biasa operasi untuk nguras BBM di SPBU ke SPBU di wilayah Bandung dan terkadang ke wilayah lain, Jawa Barat.Pada Minggu (05/11/2023)

Gara-Gara mobil Bok Helicopternya Terciduk di SPBU 34-40248 oleh beberapa orang media di dampingi juga oleh Aparat Penegak Hukum (APH) Sektor Bandung Kulon, Dadang merasa seperti sakit hati dan mengancam ingin membantai seluruh media.

Di ketahui lewat setatus whatshapp nya dengan niat mau membantai seluruh media jika ada yang kasih modal dan tinggal tunggu tanggal mainnya.

''Harus di bantai media tuh kalau ada yang kasih modalnya di bantai media tuh Semua, mengganggu usaha mah harus di Wel kan,media doyan duitnya doang tunggu tanggal mainnya media sebentar lagi saya bantai.kata Dadang supir mobil bok penghisap BBM jenis solar.

Melihat setatus watshapp seolah olah ada niat untuk membantai media / Wartawan bukan menghalangi tugas wartawan lagi anakan tetapi mau bikin para media/Wartawan celaka.

Bagi orang yang menghambat dan menghalangi kerja Wartawan dapat di pidana sebagai pasal 18 ayat 1 Undang Undang Pers No 40 tahun 1999, yang menyebutkan, bahwa setiap orang yang secara melawan hukum dengan sengaja dengan sengaja melakukan tindakan yang berakibat menghambat atau menghalangi pelaksanaan ketentuan pasal 4 ayat (2) dan ayat (3) dipidana dengan hukuman penjara paling lama 2 (Dua) tahun atau denda paling banyak Rp.500,000.000 (Lima Ratus Juta Rupiah).

Sampai berita ini diterbitkan pihak yang bersangkutan dadang belum bisa untuk di konfirmasi terkait pengancaman nya tersebut


Penulis : Hilman
×
Berita Terbaru Update