Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Hukum dan kriminal Megapolitan TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Hukum & Hukum dan Krimnal Kesehatan News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Demi Ketemu Ganjar, Warga Asahan Sumut Rela Menunggu Berjam-jam di Pinggir Jalan

November 12, 2023 | Minggu, November 12, 2023 WIB

Asahan, detiknewstv.com- Ribuan orang berbondong-bondong datang ke Mall Irian di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2023). Sejak sore hari, mereka berdiri di pinggir jalan di depan salah satu mal terbesar di wilayah itu dengan begitu antusias.

 Bukan tanpa alasan mereka rela berdiri berjam-jam di pinggir jalanan. Mereka sengaja menunggu kedatangan calon presiden (capres) yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo . Ganjar dijadwalkan berkunjung ke Asahan dan menginap di salah satu rumah warga di sana.

 Salah satu kegiatan Ganjar adalah mengunjungi sentra UMKM yang ada di Mall Irian. Warga yang mengetahui kabar itu pun langsung berbondong-bondong ke lokasi. Bahkan, ada yang rela menempuh perjalanan hingga 40 menit demi bertemu mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

"Sejak pukul 18.30 tadi saya sudah tiba di sini. Tahu kalau Pak Ganjar mau ke sini, jadi rela jauh-jauh dari kampung ke sini. Pokoknya harus ketemu, bisa salaman dan syukur bisa foto bersama," ucap Anggi (25), salah satu warga Air Batu Asahan.

 Anggi rela menempuh perjalanan sekitar 40 menit dari kampungnya demi ketemu Ganjar. Bersama satu rekannya, ia tiba dua jam sebelum kedatangan Ganjar. Anggi rela berdiri di pinggir jalan demi menyambut kedatangan mantan Gubernur Jawa Tengah itu.

 "Kapan lagi coba ada capres yang datang ke sini. Apalagi ini capres idola saya, ganteng dan baik. Nggak boleh dilewatkan moment langka ini," katanya. 

Ganjar yang tiba di Mall Irian pukul 20.00 WIB langsung jadi sasaran kerumunan warga. Ribuan warga langsung berdesakan untuk bersalaman dan meminta foto dengannya.

"Pak Ganjar selamat datang di Asahan pak. Duh bapak ganteng banget. Biasanya cuma lihat di medsos pak, sekarang bisa ketemu. Pak foto pak, aku fans beratmu," teriak warga.

 Ganjar dengan ramah menyalami warga dan melayani mereka foto bersama. Beberapa warga langsung jingkrak-jingkrak karena berhasil mendapatkan foto dengannya. 

"Duh seneng banget bisa ketemu pak Ganjar. Tadi sempet salaman. Rasanya bahagia sekali bisa sedekat ini dengan calon presiden saya. Nggak sia-sia saya perjalanan 30 menit dari Pulo Bandring ke sini demi bertemu pak Ganjar," ucap Sudarti (48) warga lainnya. 

Sudarti mengatakan jika tak salah mengidolakan Ganjar. Ia yang selama ini menyaksikan Ganjar di televisi, melihat dengan mata kepala langsung bahwa Ganjar orang yang sangat sederhana, berwibawa dan merakyat. 

"Baik banget pak Ganjar, jadi tambah cinta. Ya semoga pak Ganjar jadi presiden dan membawa Indonesia lebih maju lagi," katanya. 

Di Mall Irian Asahan, Ganjar mengunjungi sentra UMKM. Ia sempat ngobrol dan memberikan motivasi pada pelalu UMKM agar terus berkreasi dan berinovasi menjadikan produknya unggul. 

Usai dari Mall Irian, Ganjar bertemu anak muda Asahan dan sejumlah tokoh agama serta tokoh masyarakat di Kafe River View. Meski hujan turun deras, tapi pertemuan Ganjar dan anak muda serta tokoh Asahan itu berlangsung gayeng. Sejumlah masukan disampaikan dalam pertemuan itu. Ganjar dengan seksama mendengarkan apa yang menjadi keluhan warga.

Penulis : Bib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update