Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Ucapkan Terima Kasih Pada Bupati Nina, Ruas Jalan Manggung Cibereng Mantap

Oktober 31, 2023 | Oktober 31, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T06:43:24Z
Indramayu, detiknewstv.com -Pembangunan Infrastruktur di Ruas jalan Manggungan - Cibereng Kecamatan Terisi,  Kabupaten Indramayu Sudah  Mantap Capaian hingga 95 %,
Warga ucapkan terima kasih kepada Bupati Indramayu Nina Agustina, yang sudah menjawab keluhan nasyarakat.

Pengerjaan Proyek Rehabilitasi jalan Manggungan - Cibereng, dengan rigid beton,  jalan yang menghubungka dua Wilyah Kecamatan Gabus Wetan dan Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, Jawa Barat ini, mendapatkan apresiasi Masyarakat di beberapa titik yang dilalui jalur proyek pembangunan jalan ini.

Proyek peningkatan infrastruktur jalan di ruas Manggungan - Cibereng  sepanjang 7.20 x 4 meter dengan  metode Rigid cor beton ini, merupakan komitmen  Ibu Bupati Nina Agustina, yng sayang pada wong cilik dan menjawab semua keluhn - keluhan masyarakat terkait Infrastruktur, membuat masyarakat sepanjang jalur tersebut memberikan apresiasi terhadap Bupati Indramayu, dengan akan  selesainya pengerjaan Rehabilitasi jalan beton tersebut.

Seperti yang disampaikan oleh Tono (Gemblung) warga Desa Kendayakan Lungsemut Kecamatan Terisi, melihat prosesi pengerjaan  rehabilitasi jalan, oleh Cv. Wirahadi Djaya  tersebut membuat dirinya dan masyarakat sangat bangga dengan sistem dan mekanisme sesuai dengan teknik, yaitu dengan proses seperti yang diharapkan oleh warga.

“Dengan proses pelaksanaan protek yang baik pasti akan menghasilkan jalan yang bagus dan berkualitas, dan dapat dinikmati oleh masyarakat banyak serta kuat,” Ujar  Tono Rabu, (31/10).

Sebelumnya, jalan Manggungan - Cibereng yang menjadi akses bagi warga dari sejumlah desa itu rusak parah dan berlubang disertai debu,  hingga membuat tidak nyaman warga setempat dan yang melintas di jalan tersebut.

Salah satu pengguna jalan,  Tono  mengatakan, ia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Nina Agustina  karena jalan yang rusak dan berlubang kini sudah diperbaiki.

“Terima kasih kepada Bupati kita, Ibu Nina Agustina yang sudah menjawab keluhan kami, dengan buktii nyata,” katanya, Rabu, (31/10)

Sementarw di tempat terpisah, Kunedi ( 52), salah satu warga Manggungan   yang setiap hari melintasi Jalan Lungsemut  bahwa dirinya mengapresiasi gerak cepat Bupati dalam menanggapi keluhan masyarakat atas jalan rusak di wilayahnya.

“Alhamdulillah jalannya sudah bagus. Pemkab indramayu sekali, saya apresiasi. Kalau jalannya bagus bisa memperlancar mobilitas warga, sehingga berdampak positif terhadap ekonomi masyarakat tentunya,” jelasnya. 


Penulis : Toy
×
Berita Terbaru Update