Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Nasional Sorotan Daerah Berita Peristiwa Headline Megapolitan Hukum dan kriminal TNI POLRI KRIMINAL Hukum & Kriminal hukum Politik TNI AD TNI TNI/POLRI Pendidikan Berita > Polri Sosial Agama News/ Megapolitan News > Sorotan News > Megapolitan Bisnis Internasional Hukum -Nasional Budaya Ramadhan pemerintah Artikel Olahraga News > Nasional Kesehatan Hukum & Hukum dan Krimnal News/ Sorotan TNI & Polri Artikel Nasional News > Peristiwa Polri Polri Nasional google.com kegiatan Agama Artikel News advokasi Papua YouTube Google Facebook LinkedIn MetroTV opini Anisa Baswedan Nasional Hukum&Kriminal News > Kriminal News > Polri News> Megapolitan News> TNI AD Peristiwa Daerah sosial Ramadhan #youtube #google #hello #Lazada #facebook Anies Baswedan Nasional Diskusi Hukum dan Kirminal Nasional Artikel Google.com Nasional- sorotan -Politik News /Megapolitan Pendidikan Nasional Pertanian Politik > Nasional Polri-TNI Sorotan<Nasional TNI dan polri TNI& POLRI TNI-Polri Anies Baswedan Nasional Budaya Agama Corona Desa Palsari Ekonomi Ekonomi / News Gubernur Jawabarat Hilman Hukum &Kirminal Kebakaran Kriminalisasi Lalulintas Lowongan pekerjaan Musik Nasional -sorotan Nasional Artikel Google.com Jayawijaya Papua Nasional Sorotan Nasional polri Nasional& Sorotan Nasional<Sorotan Natal New> Nasional News / Hukum & Kriminal News > Hukum & Kriminal News >Megapolitan Olahraga POLRI Organisasi PERISTIWA -SOROTAN#Nasional Pemkot Bogor Peristiwa Nasional Peristiwa+Hukum dan Kriminal Peristiwa-daerah Peristiwa<Sorotan Peristiwa<Sorotan<Nasional Pertanian & Ekonomi Pimpinan Pompes Polri#Nasioanal Polri-Nasional -pendidikan Pristiwa Sorotan Pemerintah Sorotan Pemerintah Pacitan Sorotan hukum dan kriminal Sorotan-Nasional Sorotan<Viral Sorotan<peristiwa Sosial Islam Sosial LSM Sosial Ramadahan TNI Nasional TNI- POLRI TNI-AD kejadian oprasi gabungan pasar Ramadan sejarah

Cek Gudang Logistik Pemilu Serentak 2024- Kapolres Humbang Turun langsung.

Oktober 23, 2023 | Senin, Oktober 23, 2023 WIB
Humbahas, detiknewstv.com-.   Kapolres  AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H, melakukan pengecekan gudang logistik pemilu serentak 2024 di gedung rindang Desa sosorgonting, Kecamatan Doloksanggul, Humbang Hasundutan. Senin (23/10/2023).

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres didampingi oleh Kabag Ops Akp Firman Peranginangin, Kasat intelkam Akp Abner Lubis, Kasat Samapta Akp L. Simanjuntak, Kasi Propam Akp Japaider Sihombing, dan anggota komisioner KPU Humbahas.

Kapolres Humbahas mengatakan tujuan dari pengecekan tersebut untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu Serentak 2024 khususnya di kabupaten Humbang Hasundutan.

"Ada sebanyak 2.720 Pcs Bulik suara yang sudah berada di dalam gudang, jadi Pengecekan ini kita lakukan untuk memastikan situasi di gudang logistik, guna mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi." Ucap Kapolres. 

Akbp Hary Ardianto juga mengatakan, penjagaan gudang logistik pemilu serentak 2024 merupakan bagian dari pengamanan yang harus dilakukan oleh Polri dalam tahapan pemilu serentak 2024.

Polres Humbahas juga siap memberikan jaminan keamanan melalui kegiatan pengamanan objek vital yang salah satunya adalah Pengamanan gudang logistik pemilu serentak 2024.

"Polres Humbahas siap dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk, kita juga menghimbau kepada Komisioner KPU jika ada suatu hal yang perlu silahkan hubungi petugas Kepolisian yang ada, agar selalu terjalin sinergi selama berjalan nya tahapan Pemilu 2024." Tegasnya.

Tak luput juga dari pengecekan Kapolres berupa alat pemadam api ringan (apar), instalasi listrik dan ventilasi gudang logistik untuk meminimalisir terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

"Apar ini sangat di butuhkan karena logistik pemilu serentak kebanyakan terbuat dari bahan yang mudah terbakar." Tutup Kapolres.

Sementara itu, salah seorang komisioner KPU Humbahas  menjelaskan jika sejauh ini kondisi logistik di gudang KPU relatif aman dan Penjagaan dilakukan 24 jam penuh oleh petugas keamanan KPU dan aparat kepolisian.

"Sejauh ini tidak ada terdapat masalah, Logistik masih terjaga aman di gudang dengan pengawasan petugas keamanan." ucapnya.


Penulis : Rizal .P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update