Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

15 PPSU Bersihkan Puing Sisa Kebakaran Duren Sawit

Oktober 23, 2023 | Oktober 23, 2023 WIB Last Updated 2023-10-23T13:05:17Z

Jakarta, detiknewstv.comSebanyak 15 anggota PPSU dikerahkan untuk membantu membersihkan puing sisa kebakaran di Jalan Buaran III, RT 06/15 Kelurahan Duren Sawit,  Jakarta Timur, Senin (23/10).

Lurah Duren Sawit, Santi Nur Rifiandini mengatakan, 15 pasukan oranye ini membantu membersihkan puing yang berserakan di luar bangunan rumah kontrakan yang terbakar, Minggu (12/10) kemarin. Mereka tidak masuk dalam area bangunan yang terbakar, karena masih terpasang garis polisi.

"Kita kerahkan 15 PPSU untuk membantu membersihkan puing sisa kebakaran. Namun belum bisa seluruhnya dibersihkan, karena masih ada garis polisi'," kata Santi.

Untuk mendukung proses pembersihan  puing, lanjut Santi, pihaknya juga menerjunkan satu unit mobil bak terbuka dan dua gerobak motor yang biasa dioperasikan PPSU.

Menurut Santi, warga penghuni kontrakan penyintas kebakaran  saat ini juga masih mencari barang berharga milik mereka. yang terbakar atau tertimbun puing sisa kebakaran.

"Mereka masih mencari barang yang mungkin masih bisa ditemukan," tandasnya.

Seperti diketahui, peristiwa kebakaran yang terjadi Minggu (22/10)  sekitar pukul 06.30  ini, telah menghanguskan delapan rumah kontrakan. Diduga kebakaran ini dipicu kebocoran gas elpiji dari salah satu rumah kontrakan tersebut.


Penulis : Anto

×
Berita Terbaru Update