Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Wowww mandor proyek minta di beritakan oleh media se Kabupaten

Juli 14, 2023 | Juli 14, 2023 WIB Last Updated 2023-07-14T10:02:31Z


Kab. Bekasi, detiknewstv.com Pembangunan-pembangunan sarana, prasarana dan utilitas pemagaran di SMPN 2. yang berlokasi di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Kini jadi tersorotan media, lantaran minta di beritakan oleh wartawan se kab Bekasi.

Proyek SMPN 2 Cabangbungin saat ini dikerjakan oleh penyedia jasa CV DITHA KASIH MANDIRI dengan nilai kontrak Rp 239.244.000. sumber dana APBD 2023, terpantau media di duga ada beberapa kecurangan, akhirnya sebagai sosial kontrol kami membuat berita, agar proyek tersebut di perbaiki kualitas nya oleh kontraktor sesuai RAB (Rancangan Anggaran Biaya). 

Tapi sangat di sayangkan mandor proyek tersebut bersikap arogan, bahkan beliau membalas WhatsApp kami dengan kata kata yang seolah menyepelekan pemberitaan terkait proyek tersebut, bahkan beliau meminta untuk di beritakan oleh media se Kabupaten.

"Udh bg bsk mah klw bsa sebanyak2 nya brita klw perlu se kb bekasi ya abgku" kata mandor proyek, Kami sangat menyayangkan sikap mandor tersebut yang terkesan meremehkan para media, khususnya di kabupaten Bekasi.

"Sangat di sayangkan sikap mandor proyek itu, yang terkesan meremehkan kita para wartawan di Bekasi, tutur Aceng wartawan Cabang Bungin.

Sikap mandor proyek tersebut membuat beberapa media geram, karena terkesan meremehkan media khususnya di kabupaten Bekasi.

(Anto/Tim)
×
Berita Terbaru Update