Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Rusmana Mundur Dari Partai Perindo, Ternyata ini Alasannya

Juli 11, 2023 | Juli 11, 2023 WIB Last Updated 2023-07-11T06:02:21Z
Sukabumi,detiknewstv.com-Rusmana atau yang di sapa akrabnya kang prabu mundur sebagai Pengurus dan Bacaleg DPRD Provinsi Jabar dari Partai Perindo, sempat membuat kaget masyarakat calon konsituen pendukungnya. Pengundurannya pun terkesan begitu mendadak mengingat selama ini dirinya digadang-gadang BACALEG PERINDO

"Resmi sudah, kemarin sore telah saya serahkan Surat Pernyataan di atas materai tentang mengundurkan diri dari kepengurusan dan sekaligus sebagai Bacaleg Partai Perindo Dapil 5 DPRD Tk.1 Jabar," ungkap pria yang akrab disapa Kang Prabu tersebut, Selasa (11/07/2023). 

Ditanya alasannya, Prabu menjawab karena tidak mungkin dirinya mencalonkan diri di satu wilayah dan dari dua Partai, "Karena tidak mungkin saya mencalonkan diri di satu wilayah dan dari dua Partai, sehingga mau tidak mau, saya harus melepaskan salah satunya," Jelas kangPrabu. 

Prabu telah bulat bertekat dirinya akan membesarkan Partai Umat di Provinsi Jawa Barat, 
"Selanjutnya tekad saya sudah bulat akan berkiprah membesarkan Partai Umat pimpinan Amin Rais dan saya mencalonkan diri sebagai Bacaleg DPRD Tk 1  Dapil 5 Jabar meliputi Kota dan Kabupaten Sukabumi," Imbuhnya. 

Prabu menyatakan siap berkompetisi dengan Bacaleg lain di Jawa Barat pada Pemilu serentak 14 Pebuari  2024 mendatang, 

"In syaa Alloh saya siap berkompetisi dengan Bacaleg lain di Jawa Barat pada Pemilu serentak 2024 mendatang untuk meraih simpatik masyarakat. Walaupun Partai Umat tergolong partai baru, namun sosok Amin Rais yang merupakan Bapak Reformasi, sudah sangat dikenal oleh masyarakat luas," pungkasnya.

Laporan:Hilman
×
Berita Terbaru Update