Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Sukamakmur Silahturami dan Dialog Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Menjaga Kamtibmas

Juli 23, 2023 | Juli 23, 2023 WIB Last Updated 2023-07-23T07:21:34Z
Bogor, detiknewstv.com.Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Aipda Darwis Situmorang melaksanakan sambang kamtibmas kepada warga di Kp.Cisoro Rt.02/04 Desa Sukamulya, Kec. Sukamakmur, Kab. Bogor, untuk bersinergi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,  Minggu  (23/07/2023).

Silaturahmi sebagai sarana untuk menerima saran atau keluhan dari warga serta menyampaikan pesan untuk bersama - sama saling menjaga Kamtibmas.

Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro S.H. S.I.K  melalui Kapolsek Sukamakmur Polres Bogor, IPTU Sutopo Pranolo, S.H.,  mengatakan, "Dengan kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat sehingga informasi sekecil apapun yang terjadi di lingkungan dapat diterima guna menjaga kondusifitas di wilayah.

Dalam segala kegiatan masyarakat kehadiran Kepolisian di tengah - tengah selalu diharapkan dalam pembinaan kemitraan sinergi menjaga kamtibmas dilingkungan sebagai pencegahan adanya tindakan kriminalitas menjadi kondusif. Ujarnya

Laporan : Maulana

×
Berita Terbaru Update